Laga Bali United Vs Persik Kediri Jadi Pembuka BRI Liga 1 2021/2022

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 27 Agustus 2021 11:39
Laga Bali United Vs Persik Kediri Jadi Pembuka BRI Liga 1 2021/2022
Laga ini akan disiarkan Indosiar sore nanti

Dream - Kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 bakal resmi digelar sore nanti. Pertandingan antara Bali United melawan Persik Kediri menjadi laga pembuka yang berlangsung Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 18.00 WIB.

Ini akan menjadi kompetisi yang seru mengingat musim 2020 terpaksa 'libur' akibat pandemi Covid-19. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh EMTEK lebih sejumlah salurannya yaitu Indosiar, O'Channel, Vidio, dan Nex Parabola.

" Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 menjadi bukti upaya kami yang tiada henti menggaungkan gairah olahraga di Indonesia dengan sebelumnya menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta sports events internasional lainnya yang tayang di berbagai media di bawah naungan Emtek," ujar Managing Director EMTEK Group, Sutanto Hartono.

EMTEK dipercaya sebagai Exclusive Official Broadcaster BRI Liga 1 2021/2022. Total 306 pertandingan disiarkan EMTEK dengan rincian 188 laga tayang eksklusif di Indosiar, 50 pertandingan di O’Channel dan 68 pertandingan di Vidio.

Khusus untuk Vidio juga akan menayangkan secara simulcast seluruh pertandingan yang tayang di Indosiar maupun O’Channel. Selain itu, BRI Liga 1 2021/2022 dapat pula dinikmati melalui Nex Parabola, TV Satelit Berlangganan yang juga dimiliki Emtek Group.

Sedangkan perkembangan kompetisi dan ulasan berbagai pertandingan ditayangkan pada kanal Bola.com, Bola.net, Liputan6.com, dan Merdeka.com.

 

1 dari 2 halaman

Pengalaman Terbaik Menonton Bola di TV

Programming Director SCM, Harsiwi Achmad, menyatakan Indosiar memberikan dukungan penuh kepada upaya Pemerintah mengajak para pecinta bola Tanah Air untuk menyaksikan pertandingan di rumah saja. Dia menyatakan menyaksikan pertandingan di layar TV tidak kalah seru dengan menonton langsung di lapangan.

Untuk memanjakan penggemar bola, siaran pertandingan dilengkapi efek suara tambahan 'ambience' penonton. Sehingga keseruan menyaksikan pertandingan akan terasa seperti di stadion.

" Indosiar juga akan mengalokasikan Weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu) khusus untuk Live BRI Liga 1 2021/2022," kata Harsiwi.

Indosiar akan menyiarkan tiga pertandingan berturut-turut setiap akhir pekan dengan waktu kick sore, early prime time dan central prime time. Laga terbaik akan disiarkan di jam prime time.

" Kita akan menciptakan habit pemirsa dengan tayangan sepak bola di Weekend. Saya yakin kerinduan pemirsa terutama pecinta olahraga sepakbola tanah air setelah libur panjang terobati," kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Ada Games Seru di Aplikasi Vidio

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan berlangsung dalam 34 pekan dengan penayangan pertandingan dominan pada akhir pekan. Penggemar sepak bola dapat menyaksikan 18 klub papan atas Indonesia berlaga di kompetisi ini lewat TV maupun ponsel dari rumah.

Selain itu, penggemar sepak bola juga dapat berinteraksi di Super Fantasy Sports BRI Liga 1 2021/22 yang tersedia di aplikasi Vidio. Games ini memungkinkan pengguna secara interaktif menyusun 'Tim Impian" berdasarkan seluruh pesepakbola dari ke-18 klub yang real time berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Poin dari Tim Impian pengguna akan dihitung berdasarkan performa masing-masing pesepakbola saat berlaga. Setiap aksi pesepakbola di lapangan bakal mendapatkan poin yang akan digabungkan jika pengguna memasukkan pesepakbola yang dimaksud tersebut ke dalam Tim Impiannya.

Pengguna juga leluasa mengganti pesepakbola yang diinginkan dan berpartisipasi dalam berbagai kontes yang tersedia untuk menguji kemampuan Tim Impiannya. Tersedia leaderboard yang selalu menampilkan performa Tim Impian mana yang sedang unggul.

Beri Komentar