Bahagia Miliki Anak Kembar, Keduakalinya

Reporter : Ayik
Selasa, 30 Desember 2014 07:26
Bahagia Miliki Anak Kembar, Keduakalinya
Kini Siti dan Kamarudin hidup bahagia dengan anak-anak kembar mereka.

Dream - Surga ada di telapak kaki ibu. Sepertinya ungkapan tersebut layak untuk menggambarkan betapa besarnya perjuangan serta pengorbanan seorang ibu. Bukan hanya sosoknya yang lembut, tutur katanya penuh kasih sayang serta kesabarannya melawati hari demi hari.

Siti Rahayu merupakan seorang ibu yang telah melawti perjuangan serta kesabaran demi melahirkan kelima anak kembarnya. Melalui dua kali proses melahirkan, Siti berhasil merawat bayi-bayi itu. Pada kehamilan pertama Siti dinyatakan telah mengandung anak kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Selang beberapa tahun kemudian, Siti kembali mengandung anak kembar. Hal ini sangat disyukuri Siti Rahayu dan Kamarudin Mahmood.

Keduanya mengaku sangat antusias dengan anak-anak kembar mereka. Diketahui Siti yang memiliki keturunan kembar tidak merasa aneh dengan apa yang telah Allah berikan dalam pernikahannya.

Kini Siti dan Kamarudin hidup bahagia dengan anak-anak kembar mereka. Kamarudin percaya Allah tentu akan memberikan rezeki pada keluarganya lebih berlimpah.  

Penasaran dengan kisah ini? Yuk simak kisahnya Baca di sini  (Ism)

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif di sekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar