Cerita Mantan Dukun Santet Bertobat, Kasih Tips Cara Batalkan Santet dan Pernah Pelihara 2 Jin Muslim

Reporter : Sugiono
Rabu, 18 Mei 2022 15:36
Cerita Mantan Dukun Santet Bertobat, Kasih Tips Cara Batalkan Santet dan Pernah Pelihara 2 Jin Muslim
Mantan dukun perempuan ini bercerita bagaimana menangkal dan melawan kiriman santet. Dia juga membeberkan triks yang membuat dukun santet dan jin peliharaannya tidak berkutik.

Dream - Ilmu hitam seperti santet merupakan sihir paling tua dan paling banyak dilakukan di Indonesia.

Dalam praktiknya, dukun menggunakan perantara yaitu bangsa jin sebagai media atau perantara untuk mengirim santet.

Para dukun ini bersekutu dengan jin yang membantunya untuk menyerang para korban yang jadi targetnya.

Tidak seperti bayangan kaum Millenials yang menganggap cuma dongeng, ternyata ilmu hitam seperti santet itu benar-benar ada dan nyata.

1 dari 8 halaman

Cerita Tobatnya Dukun Santet

Baru-baru ini TikToker @mamanyaarsyila05 mengunggah pengakuan blak-blakan seorang mantan dukun santet yang sudah bertobat.

Dukun perempuan ini bercerita bagaimana menangkal dan melawan kiriman santet tersebut. Dia juga membeberkan triks yang membuat dukun santet dan jin peliharaannya tidak berkutik.

Video tersebut sebenarnya diunggah oleh YouTuber Prasodjo Muhammand dan dibagikan ulang oleh TikToker @mamanyaarsyila05 dalam beberapa bagian.

2 dari 8 halaman

Cara Usir Santet Itu Mudah

Dalam video pertama, mantan dukun itu mengaku betapa dia tidak suka dan benci jika korbannya rajin membaca doa Nabi Yunus yang sangat terkenal.

" Gue saat lagi nge-dukun paling benci banget kalau ada orang yang nyiram air sama garam, dia nge-wirid 'lailaha illa anta subhanaka inni kuntum minaz zolimin'. Gua paling takut betul," ujarnya.

Sekadar info, arti dari cuplikan doa Nabi Yunus itu adalah sebagai berikut: 'Tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang zolim'.

3 dari 8 halaman

Badan Tiba-tiba Sakit

Menurut mantan dukun tersebut, jika ada targetnya yang membaca doa itu, dia mengaku semua badannya tiba-tiba terasa sakit.

Begitu sakitnya, hingga berimbas pada para jin yang membantu dirinya menyakiti orang yang dikirim santet.

" Sakit banget. Lah entar yang di sana (alam jin) tuh, kasihan dateng-dateng kayak orang pincang gitu," katanya.

4 dari 8 halaman

Bacaan Lain untuk Mengusir Jin dan Setan

Dia kemudian menasihati netizen untuk tidak menyepelekan doa Nabi Yunus itu meski hanya sepenggal saja.

" Jangan disepele-in. Itu kata sepenggal gitu, tuh maknanya Subhannallah," tambahnya.

Selain bacaan doa Nabi Yunus, dia juga mengingatkan untuk membaca ayat Kursi (surat Al-Baqarah ayat 255).

" Ayat Kursi, kemudian lailaha anta (doa Nabi Yunus), dan selebihnya nge-wirid. Tapi lebih banyak istighfar," ujarnya.

5 dari 8 halaman

Jangan Asal Baca Tanpa Iman

Dia kemudian mengaku meski badannya terasa sakit karena bacaan-bacaan itu, tetap saja mengerjakan tugas santetnya.

Hal itu karena ada sebagian orang yang mengusir santet dengan bacaan-bacaan tersebut tapi tidak didasari dengan iman.

" Asal baca. Ada yang bilang memang benar kalau baca doa itu harus pakai tajwid. Harus dengan iman trus benar-benar percaya kalau Allah ngasih surat itu untuk ngebantu kita jauh dari jin, setan.

" Itu kalau nggak ada niat, nggak ada ketulusan untuk baca. Trus nggak niat ikhtiar, cuma asal baca. Ya udah yang penting setan ilang gitu. Ya nggak lah," jelasnya panjang lebar.

6 dari 8 halaman

Punya Peliharaan 2 Jin Muslim

Lebih seram lagi, wanita ini bercerita kalau dia punya dua jin peliharaan yang memiliki tugasnya masing-masing.

Dua jin tersebut bukan sembarangan karena yang satunya jago baca Alquran. Sementara satunya lagi sangat pintar mengaji.

" Jadi saat gua ngaji aja, dia yang ngoreksi 'itu salah'. Jadi jin muslim. Cuman salahnya gua itu kasih makanan dia dengan makanan yang nggak baik," ungkapnya.

Menurutnya, dua jin muslim peliharaannya itu pintar sekali, dan tugas mereka memang buat mengecoh umat manusia.

" Dia itu tugasnya emang ngecohin. Jadi setiap korban gua lagi kambuh, ada kyai yang dateng, dia masuk ke badan (korban) tuh.

" Kalau misalnya si kyai ini ilmunya kurang, langsung dikatain, dihina sama jin gue," katanya.

7 dari 8 halaman

Komentar Netizen

Video pengakuan dukun santet tobat ini pun viral dan mengundang berbagai komentar netizen.

Tak sedikit yang mengaku pernah merasakan hal yang diceritakan oleh dukun wanita tersebut.

" Tapi emang bner aku pas kena santet dikasih air garem sama pak ustadz trs bnyk dzikiran sma baca ini laailaha anta Subhana inni kuntum minadz dzalimin."

" Alhamdulillah tiap habis sholat aku selalu ngamalin doa itu amin."

" Apa yg disampaikan mbak Ria benar, sy selaku mantan korban santet membaca DZIKIR ITU dirumah sakit alhamdulillah sembuh dan bisa hidup sampe 2022 skrg."

Sumber: TikTok

8 dari 8 halaman

Videonya

@mamanyaarsyila05 TOBATNYA DUKUN SANTET..sumber youtube : prasodjo muhammad #ceritahoror #prasodjomuhammad #modehororaktif ♬ suara asli - asy

 

Beri Komentar