Curhat Ajudan Cantik Ibu Negara Iriana Jokowi, Bikin Meleleh..

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 8 Agustus 2019 07:01
Curhat Ajudan Cantik Ibu Negara Iriana Jokowi, Bikin Meleleh..
Belum lama ini, salah satu ajudan pribadi Iriana Jokowi menjadi perbincangan publik karena parasnya yang rupawan.

Dream - Tak hanya laki-laki yang mampu menjadi ajudan pejabat Negara setingkat Presiden.

Ada beberapa sosok srikandi atau perempuan yang rela bertaruh nyawa melindungi Presiden Jokowi (Joko Widodo), beserta Ibu Negara Iriana Jokowi.

Belum lama ini, salah satu ajudan pribadi Iriana Jokowi menjadi perbincangan publik karena parasnya yang rupawan.

Adalah Sandhyca Putrie. Parasnya yang cantik bak seorang selebriti membuat Shandy banyak diperbincangakan di media sosial.

Berkat kepopulerannya itu, kini Sandy sudah punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

1 dari 7 halaman

Bukan Wanita Sembarangan

Namun meski berparas cantik, Shandy bukanlah wanita sembarangan. Ia ternyata telah berpangkat Kapten di TNI Angkatan Udara.

Di usianya yang menginjak angka 33 tahun, Sandhy telah berdinas di TNI Angkatan Udara selama 8 tahun.

      View this post on Instagram

Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI Angkatan Udara baru 8 tahun • Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak • And that’s oke😊😊😊 • Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya🥴😁🙈Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karna saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya • Tapi tdk semua org seperti saya saat ditanyakan pertanyaan seperti ini, jd berhati2 saat bertanya, jaga perasaan orang lain. Kita tidak tau cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka😊😊💃🏻💃🏻💃🏻

A post shared by Sandhyca Putrie (@sandhycaputrie) on

Di usianya yang muda dengan karir profesional, Shandy kerap mendapat pertanyaan dari orang-orang sekitar tentang pekerjaannya menjaga keamanan Ibu Negara.

Coba menjawab pertanyaan banyak orang, Sandh pun memposting sedikit curahan hatinya dalam akun Instagram pribadi @sandhycaputrie.

" Pertanyaan, 'enak gak jadi ajudan ibu Jokowi', 'ibu baik gak', 'gak capek ya jadi ajudan'," tulis Sandhyca mengawali curhatannya.

2 dari 7 halaman

Pekerjaannya yang Menyenangkan

Wanita berambut pendek ini kemudian melanjutkan tentang pekerjaannya yang menyenangkan.

" Hmm pertama, aku lebih milih capek karena kerja, karena masih banyak yang capek nyari kerja.

Kedua, kerja jadi ajudan ibu bagaimana rasanya? hmm gatau kalau ajudan ibu pejabat lain, kalau saya gak kayak kerja, ibu ke saya udah kayak anak sendiri.

Ibu sosok yang sederhana, gak pernah mau dilayani berlebihan. Sama ibu selalu ngerasa disayang banget, seperti ibu saya ke saya.

Jadi, yang nanya ibu baik gak or enak gak jadi ajudan ibu, ya sudah dijabarkan sendiri hehehe," tandas sang Ajudan cantik.

4 dari 7 halaman

Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi yang Masih Jomblo

Dream - Di balik kesibukan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ada sosok wanita cantikyang selalu menemaninya berdinas. Wanita anggota TNI itu adalah Sandhyca Putrie, ajudan cantik Ibu Negara.

Wanita cantik itu diketahui merupakan anggota TNI Angkatan Udara. Sandhyca berpangkat Kapten dari Korp Administrasi.

Sementara di dunia maya ia dikenal sebagai pemilik akun Instagram @sandhycaputrie.

Sosoknya mendadak viral setelah ia mengunggah foto sedang mengawal Iriana Jokowi. Sebagai ajudan, parasnya yang cantik sangat menyita perhatian publik.

Sandhyca Putrie© Foto: Instagram @sandhycaputrie

Yup, Sandhyca Putrie memang berparas jelita meski sudah berkepala tiga. Yang membuat kalangan netizen rius adalah Sandhyca dikabarkan masih berstatus single alias jomblo.

5 dari 7 halaman

Santai Belum Nikah

Sandhyca mengaku sedang menikmati profesinya dengan mengabdi kepada negara. Delapan tahun berdinas di TNI AU, dua percaya akan ada waktu yang tepat untuk menikah.

" Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak. And that's oke," tulis Sandhyca di salah satu unggahan foto.

Sandhyca Putrie© Foto: Instagram @sandhycaputrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Sebagai wanita cantik, pertanyaan 'kapan nikah' memang tak dapat dihindari oleh Sandhyca. Namun ia begitu santai menanggapi hal tersebut.

" Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya. Saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya,"  imbuhnya.

6 dari 7 halaman

Jangan Sakiti Orang Lain

Sandhyca mengingatkan publik untuk menghindari pertanyaan tersebut. Alasannya tak semua orang dapat menanggapinya dengan kepala dingin.

Sandhyca Putrie© Foto: Instagram @sandhycaputrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Ia berpesan untuk selalu berhati-hati dalam berbicara demi menjaga perasaan orang lain.

" Kita tidak tau cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka,"  ujarnya.

7 dari 7 halaman

Gagal Meraih Mimpi

Bukan hanya dihadapkan dengan persoalan menikah, wanita 33 tahun itu juga sempat kehilangan cita-citanya.

" Aku punya cita2 lain dulunya, yg pgn bgt aku raih. Kemudian aku diminta melanjutkan ayahku jd tentara, kamu harus tau dulu aku juga sempet kecewa g bisa jalanin seperti yg aku mau,"  ungkapnya.

Sandhyca Putrie© Foto: Instagram @sandhycaputrie

Foto: Instagram @sandhycaputrie

Sandhyca mengakui profesinya sebagai TNI merupakan buah keinginan orang tua. Ia sempat kecewa karena harus terjun ke dunia militer dan tidak bisa meraih mimpinya sendiri.

Namun kekecewaan itu hanya berlangsung sesaat. Sandhyca saat ini tak pernah menyesal telah dijebloskan sang ayah ke dunia tersebut.

" Yasudah aku jalani saja, dan akhirnya takdir bawa aku ke tempat aku sekarang, dan g sedikitpun aku menyesal,"  pungkas kapten cantik itu.

Beri Komentar