Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Kaget Fotonya Dipajang

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 31 Mei 2017 15:10
Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Kaget Fotonya Dipajang
Lewat postingan tersebut, Sudhystra membagikan kisah uniknya saat datang ke undangan pernikahan sang mantan pacar.

Dream - Sebuah postingan menggelitik tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Postingan yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Sudhystra Ringgo Ameyuri itu begitu menarik perhatian warganet. Apa yang aneh?

Lewat postingan tersebut, Sudhystra membagikan kisah uniknya saat datang ke undangan pernikahan sang mantan pacar.

Di akun Facebooknya, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana resepsi pernikahan. Di foto itu tampak pula sebuah figura besar, dimana tertempel kertas yang memperlihatkan foto wajah Sudhystra.

foto© dream

1 dari 3 halaman

Tulisannya Bikin Kaget

Menariknya, di kertas tersebut juga terdapat tulisan yang cukup mengejutkan.

" MOHON MAAF. MANTAN DILARANG MASUK !!!"

Bersama unggahan foto itu, Sudhystra menjelaskan kisahnya secara lengkap.

" Di undang mantan dateng ke nikahan nya
Pas sampai ke tempatnya gw liat ada foto gw d sana
Dan ada tulisan mantan d larang masuk !!!
Rasanya pengen ambil Bensin.
Terus gw bakar Pelaminan beserta mantan Ane yg lagi nikahan,"  tulisnya.

Peristiwa unik yang dialami Sudhystra itu tak pelak langsung menuai banyak komentar warganet. Ada yang merasa kasihan, ada yang menganggapnya lucu, tapi tak sedikit pula yang mempertanyakan keaslian foto unggahan Sudhystra itu.

" Tag mantan lu yg nikah itu bang,"  tulis Deva Ellkharisma Jr.

" Ngakak,"  tulis Mput Nzm.

" Bakar aja bang sampe hangus.."  tulis Walker'z Rmdhan Muhammadz.

" Emg itu beneran? Itu editan bukan sih hm,"  tulis Jdb Kimmidellicia Beys.

Tak diketahui pasti apakah foto tersebut asli atau hasil editan. Namun postingan tersebut telah mejadi viral dan dikomentari oleh banyak pengguna Facebook. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Apa Kabar Risna, Gadis yang Datang ke Nikahan Mantan?

Dream - Masih ingat kisah haru Risna (21), gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) di Kecamatan Kajang. Foto Risna memeluk Rais di sebelah mempelai wanita membuat heboh jagat sosial media.

Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan? Kabar menyebut, gadis asal desa Herlang ini saat ini sedang 'mengasingkan' diri ke pulau.

Tapi keberadaan Risna di pulau bukan cuma lari dari kisah pahit ke pernikahan mantan. Tapi lebih fokus menjalani tugasnya sebagai tenaga bidan di Puskesmas Kambunon, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai. Jauh dari kampung halamannya.

Kisah haru Risna membuat heboh jagat sosial media. Saat resepsi, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis.

Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

Melihat hal ini, keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

"  Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. "  Risna, kamu kudu kuat,"   tulis akun Twitter @phery dan "  Dramatis koyo lagu,"   tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Buat Onar di Pernikahan Mantan, Pemuda Ini Dipukuli

Dream - Pernikahan menjadi momen spesial bagi setiap pasangan. Tetapi, tak jarang pula momen itu berubah menjadi tragedi.

Baru-baru ini, sebuah video yang diunggah di akun sosial media Facebook menunjukkan peristiwa itu. Video yang diunggah akun Paijem Gembloong Wong Tulungagung itu menunjukkan seorang pemuda datang dan membuat onar di pernikahan mantannya.

Pemuda itu diduga kecewa karena mantannya menikah dengan pria lain. Dugaan itu diperkuat dengan komentar si pembawa acara pernikahan dengan pengeras suara.

" Mohon bersabar. Ini ujian. Mohon bersabar, ini ujian. Ujian dari Allah," kata pembawa acara melalui pengeras suara.

" Ini adalah perjuangan. Mohon ditahan. Mohon ditahan emosi. Ini memang mengecewakan," ucap si pembawa acara.

Pria berbaju hitam itu sempat dikeroyok tamu undangan dan kerabat yang menikah. Uniknya, pria si pembawa acara terus melerai menggunakan pengeras suara.

" Istighfar Bapak, istighfar Bapak. Mending suruh pergi," ucap dia.

Di akhir video, si pembawa acara tak lupa menyelipkan pesan yang kocak. Di tengah situasi yang memanas dia mengatakan, " Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab. Setiap manusia punya rasa kecewa. Apalagi masalah cintaJodoh adalah di tangan Allah."

Beri Komentar