Fakta Mengejutkan Ibu Cantik Taruh Bayi di Freezer

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 4 Agustus 2017 16:28
Fakta Mengejutkan Ibu Cantik Taruh Bayi di Freezer
Polisi pada hari Jumat mengadakan reka ulang adegan tersangka saat menaruh bayinya dalam freezer.

Dream - Warga Kota Tarakan, Kalimantan Utara, digemparkan dengan temuan bayi yang disimpan dalam freezer pada hari Rabu lalu. Saat ditemukan, bayi tersebut sudah dalam meninggal dengan kondisi membeku bersama ari-arinya.

Dalam proses penyelidikannya, polisi akhirnya bisa menangkap ibu bayi tersebut dan menetapkannya sebagai tersangka. Kepada penyidik, wanita itu mengakui bayi itu lahir bulan Mei lalu.

Polisi pada hari Jumat mengadakan reka ulang bagaimana tersangka saat menaruh bayinya dalam freezer untuk mengetahui kronologi kejadian tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit 41 detik, tersangka melahirkan sendirian di dalam kamar mandi. Dia duduk di bak mandi besar dan mengambil peralatan gunting, tisu dan kantong plastik warna hitam.

Tak lama setelah anaknya lahir, tersangka itu memasukkannya ke dalam kantong plastik warna hitam sebelum menaruhnya ke dalam freezer.

1 dari 1 halaman

Punya Hubungan Gelap dengan...

Dalam adegan reka ulang itu, beberapa fakta mengejutkan dari kasus ini terungkap. Fakta-fakta tersebut di antaranya adalah:

1. Terungkap bahwa korban adalah seorang bayi perempuan dan sudah meninggal saat tersangka menyimpannya di dalam freezer.

2. Tersangka mengaku panik saat melihat bayinya telah meninggal setelah dilahirkan. Dia kemudian memutuskan untuk menaruh bayinya di dalam freezer di rumahnya.

3. Takut ketahuan suami, tersangka kemudian memindahkan bayi itu ke toko cuci mobil suaminya.

4. Suami tidak tahu tersangka sedang hamil. Dari pernyataan suami, dia tidak tahu bahwa istrinya hamil dan melahirkan karena istrinya nampak biasa saja.

5. Polisi tidak menyangkal bahwa dalam kasus ini tersangka memiliki hubungan gelap dengan pria lain hingga tega menaruh bayi malang itu dalam freezer.

6. Penyelidikan menunjukkan bahwa bayi lahir Mei lalu, dan itu diakui oleh tersangka.

7. Bayi malang itu sudah berada dalam freezer selama 3 bulan.

(Sumber: eberita.org)

Beri Komentar