Iseng Unggah Foto Ngenes di Twitter, Pria Ini Dapat Istri

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 7 Desember 2021 10:45
Iseng Unggah Foto Ngenes di Twitter, Pria Ini Dapat Istri
Ia kini merasa "sempurna" setelah bertemu wanita pujaan hatinya.

Dream – Seorang pengguna Twitter dengan akun @ishack_yt membagikan pengalaman uniknya saat mencoba peruntungan asmaranya.

Dalam cuitannya, sang pemilik akun menceritakan awal mula perkenalannya dengan wanita yang kini menjadi istrinya.

Pria itu berhasil mendapatkan jodoh dari sebuah utas yang dibuat oleh salah satu akun dengan hastag #BiroJomblo.

“ Sebelumnya Gue ucapin terima kasih banyak buat mas @shitlicious, berkat #BiroJomblo nya, Gue bisa ketemu Jodoh Gue, semoga mas Alit selalu diberikan kesehatan & rejeki yg melimpah. Aamiin,” ungkapnya saat memulai kisahnya.

" Berawal dari keisengan Gue ikutan #BiroJomblo nya mas @shitlicious, Alhamdulillaah 5 Desember 2020 menjadi hari pernikahan kami, berarti hari ini adalah Anniversary kami yang pertama, dan Syukur Alamdulillaah, kami juga sudah dikaruniai Putri Cantik,"  tulisnya kembali.

1 dari 4 halaman

Iseng posting foto ngenes

Kisah Viral© Foto: Twitter/ishack_yt

Rupanya, pria itu ikut membalas cuitan akun @shitlicious dengan menyertakan foto dan video diri. Awalnya ia hanya iseng dan sekadar ingin ikut meramaikan hastag tersebut.

" Kenapa gue bilang iseng-iseng? Alih-alih Gue posting foto terganteng dan terkeren biar cewek-cewek pada terpesona, gue malah post foto terngenes gue buat ikutan #BiroJomblo, yah buat lucu-lucuan aja, mentertawakan kengenesan gue,"  ungkapnya.

Pria itu ternyata mengunggah foto dirinya bersama sang mantan kekasih saat kuliah dulu. Ia membagikan dua foto dengan suasana yang berbeda.

Pada foto pertama dibuat 2017 saat masih bersama sang mantan. Sedangkan foto ke dua tampak pada tahun 2019 yang memperlihatkan dirinya telah putus.

“ Waktu itu Gue baru aja putus dari mantan Gue, Gue diputusin gara2 gak lulus2 kuliah, Gue lebih asik sama Game daripada ngerjain Skripsi. Btw gue Lulus dengan sangat memuaskan, 14 semester, Puas banget Gue,” kenangnya.

2 dari 4 halaman

Tertarik dengan seorang wanita

Video Viral© Foto: Twitter/ishack_yt

Saat menjalani masa galaunya itulah ia iseng mengikuti #BiroJomblo. Dengan harapan ada seorang wanita yang akan tertarik pada postingannya.

" Lagi galau-galaunya, gue iseng ikutan #BiroJomblo, berharap ada yang nyantol dari postingan konyol Gue. Karena dari awal Gue cuma lucu-lucuan, dari sekian banyak reply di postingan itu, rata-rata cuma ngetawain kengenesan gue, sebagian ngasih support tapi tetep sambil ngetawain,"  tambahnya.

Usahanya pun tak berhenti. Ia juga mencari tahu siapa saja pemilik akun yang berbalas komentar dengannya. Hingga, akhirnya ia menemukan sebuah akun yang cukup menarik.

" Tapi ada satu nih, cewek yang bisa tembus sampe DM, pas gue stalking juga lumayan nih, bisa diajak ke kondangan. Dari DM akhirnya Gue ngajak pindah WA dan Dia minta nomor Gue, biar Dia nanti yang ngechat duluan,"  tulisnya

3 dari 4 halaman

Tak bisa melupakan

Kisah Viral© Foto: Twitter/ishack_yt

Meski begitu, kisahnya tak langsung berjalan mulus. Keduanya memang berhasil saling berkirim pesan melalui pesan WhatsApp. Namun, tak berlangsung lama.

Alhasil, percakapan mereka berakhir dengan hanya sebagai penonton story. Pria itu pun memilih untuk berkenalan dengan wanita lain. Namun, ia justru tak bisa melupakan sosok wanita tersebut.

“ Sadar cuma jadi penonton Story, akhirnya Gue cari mangsa lain, Speak cewek sana-sini tapi gak pernah ada yang cocok, Gue tetep kepikiran sama Dia. Gue di Pelet keknya,” sambungnya

4 dari 4 halaman

Akhirnya menikah

Kisah Viral© Foto: Twitter/ishack_yt

Hingga pada suatu hari, pria tersebut memiliki acara di Bogor. Wanita yang pernah didekatinya itu pun seakan memberi kode agar mereka bisa bertemu. Tentu saja, ia dengan senang hati membalas kode tersebut.

“ 2 November 2019, pas Gue lagi ada acara Gathnas di Bogor, Dia bikin Story kaya’ ngasih kode gitu, Gue bales lah sambil speak2 dikit. Dari situ Dia mulai ada respon, chat mulai intens, dan jalan seminggu mulai Voice Call,” ungkapnya.

Mereka pun memutuskan untuk bertemu secara langsung. Pria itu memberanikan diri untuk meminta kejelasan terkait hubungan mereka.

“ Awal tahun 2020, Kami rencana buat ketemuan. Bermodalkan google maps & nanya petugas terminal, Gue nekat ke Magelang buat nemuin Dia dan buat kejelasan hubungan Kami selanjutnya,” lanjutnya.

Setelah pertemuan pertama mereka, hubungan keduanya pun semakin dekat. Bahkan, tak butuh waktu lama, mereka memutuskan untuk menuju jenjang yang lebih serius.

“ 1 Agustus 2020 petemuan Kami yang kedua kalinya, Dia yang ke tempat Gue buat Gue kenalin ke Orang Tua Gue. Dari situ Kami merencanakan buat lamaran dalam waktu dekat. Dan 5 Desember 2020, pertemuan ke-5, Alhamdulillaa Kami Sah menjadi sepasang Suami Istri,” pungkasnya bahagia.

Beri Komentar