Kokreasi UN1TY X DJS Ajak Anak Muda Kembangkan Industri Kreatif di Indonesia

Reporter : Iwan Tantomi
Rabu, 3 November 2021 21:46
Kokreasi UN1TY X DJS Ajak Anak Muda Kembangkan Industri Kreatif di Indonesia
Kokreasi ini menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge.

Kabar baik datang dari Smartfren. Baru-baru ini provider telekomunikasi Indonesia itu membuat kokreasi dengan grup musik populer UN1TY dan salah satu sinetron populer Indonesia, Dari Jendela SMP (DJS). Kokreasi ini pun untuk menghadirkan inovasi program dengan tema UN1TY FrenZone Challenge.

Menariknya, program ini merupakan wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat ke industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda. Sebab, selama ini generasi muda merupakan salah satu kontributor terbesar bagi industri telekomunikasi.

Nah, melalui program ini, Smartfren menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif dan mengajak seluruh masyarakat dan generasi muda Indonesia agar dapat ikut serta dalam mengembangkan industri kreatif khususnya musik dan acara televisi di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Bakal Luncurkan Original Soundtrack Keren

Smartfren

Kokreasi inovatif dari Smartfren bersama UN1TY dan DJS ini membuka peluang menarik bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack  sinetron tersebut. UN1TY FrenZone Challenge yang dibagi menjadi Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge ini dapat diikuti oleh siapa saja.

Kamu cukup membuat video yang menunjukan kekompakan FrenZone dengan teman-teman terdekat menggunakan original soundtrack Dari Jendela SMP. Video pertemanan tersebut dapat diunggah ke platform Instagram Reels maupun TikTok untuk ikut serta menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.

Video pertemanan terbaik yang menunjukan semangat positif akan diumumkan melalui program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Pemenang berkesempatan mengikuti proses pembuatan acara televisi Dari Jendela SMP.

2 dari 4 halaman

Wakili Semangat Pertemanan Positif Anak Muda

Smartfren

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, " Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited."

Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator – kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide – ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan Dari Jendela SMP yang menjadi idola untuk generasi saat ini.

Tema FrenZone menyajikan pesan mengenai pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Sebab pertemanan positif, berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga. Teman adalah salah satu esensi Smartfren.

Dengan menjadi teman, maka layanan yang diberikan Smartfren selalu bisa diandalkan, kapanpun, dimanapun dan apapun momennya. Smartfren selama ini selalu menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang terbaik.

3 dari 4 halaman

Dua Hal yang Digandrungi Anak Muda Indonesia Saat Ini

Smartfren

Dari Jendela SMP adalah sinetron Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Mira W, kini menjadi salah satu acara televisi yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Sedangkan grup musik UN1TY merupakan boyband dari pertemanan positif yang sukses membuat karya dan sangat populer di kalangan anak muda tanah air.

Smartfren kemudian berkokreasi dengan UN1TY untuk membuat dan merilis original soundtrack sekaligus video musikresmi untuk sinetron Dari Jendela SMP. Video musik spesial inimenghadirkan bintang utama Dari Jendela SMP, yakni Rey Bong, pemeran tokoh Joko dan Sandrinna Michelle, pemeran tokoh Wulan.

4 dari 4 halaman

Tak Ketinggalan Merilis Produk Terbaru

Smartfren berinovasi dengan menghadirkan produk-produk seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited, untuk bisa menjadi teman bagi masyarakat dan generasi muda saat ini. Smartfren Gokil Max adalah paket kartu perdana dan paket data dengan kuota sultan, besarnya hingga 36 GB dan unggul karena bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun dari pagi sampai di tengah malam. Pelanggan bisa mendapatkan kuota GOKIL MAX dengan harga teman, mulai dari Rp30.000 sampai dengan Rp80.000.

Sementara itu, Smartfren Unlimited yang juga sudah diluncurkan di tahun ini, merupakan salah satu upaya Smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda Indonesia. Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa digunakan 24 jam di semua aplikasi. Pelanggan bisa memperoleh Smartfren Unlimited mulai dari Rp22,500 sampai dengan Rp100.000.

Kedua produk tersebut sangat bermanfaat untuk anak-anak muda, generasi Z yang digital native dan tidak ingin akses internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.Jangan lupa ikuti Instagram @smartfrenworld dan dapatkan informasi seru mengenai FrenZone, kokreasi Smartfren, UN1TY dan Dari Jendela SMP, juga untuk mendapatkan berbagai informasi terkini mengenai Smartfren.

Beri Komentar