Dream - Pentingnya memberikan pelayanan prima kepada konsumen menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan terhadap kelangsungan bisnis. Sehingga para pelaku usaha seperti UMKM harus terus meningkatkan kualitas produk atau layanan yang diberikan.
Pelaku usaha harus memberikan pelayanan yang baik agar konsumen puas dan tertarik untuk kembali menggunakan produk atau layanan yang ada.
Eksposure UMKM dan Bisnis Digital Batch 6 pada pertemuan terakhir pun menekankan pembahasan mengenai hal tersebut.
Mentor Khairul Umam menyampaikan kepada peserta bahwa, terdapat banyak hal yang mesti dipelajari juga diterapkan dalam melayani konsumen.
Usai mengikuti materi yang dibawakan mentor, peserta dari UMKM Rotu Maryam Kelurahan Mampu, Nur Qolbi mengatakan bahwa memberi layanan terbaik ternyata dapat membuat konsumen jadi setia.
“Jadi paham, dari segi pelayanan bagaimana kita sebagai pelaku UMKM harus ramah bersikap baik dalam melayani costumer. Memberikan pelayanan terbaik agar costumer jadi pelanggan setia,” ungkapnya.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN