Niat Healing dengan Staycation di Hotel, Gadis Ini Malah Dapat Pengalaman Seram: Temukan Banyak Bercak Darah!

Reporter : Sugiono
Kamis, 24 Maret 2022 09:47
Niat Healing dengan Staycation di Hotel, Gadis Ini Malah Dapat Pengalaman Seram: Temukan Banyak Bercak Darah!
Setelah pindah kamar, Indri mengaku sakit meriang karena tiba-tiba suasana jadi dingin sekali.

Dream - Sebuah pengalaman menyeramkan baru-baru ini diunggah TikToker bernama Indri saat bermalam di sebuah hotel di Bogor.

Dalam unggahan yang dibagi jadi tiga bagian itu, pemilik akun @indribeauty awalnya mengaku ingin healing dengan staycation di hotel bersama teman-temannya.

Niatnya staycation di hotel malah dapat pengalaman horor.© Video TikTok

Namun momen staycation untuk pertama kali dalam hidupnya itu justru berakhir dengan pengalaman yang menyeramkan.

" Demi Allah, firstime pengalaman niat healing jadi horror," tulis Indri di caption video itu.

1 dari 5 halaman

Dalam video pertama berdurasi 19 detik, Indri mengaku sangat syok begitu masuk di kamar hotel.

Dia dan teman-temannya menemukan banyak bercak darah yang tampak jelas di lantai kamarnya.

Niatnya staycation di hotel malah dapat pengalaman horor.© Video TikTok

Indri bahkan melihat ada bercak darah di bathub dalam kamarnya. Indri dan teman-temannya langsung pucat ketakutan.

Niatnya staycation di hotel malah dapat pengalaman horor.© Video TikTok

Karena tidak mau mengalami kejadian yang makin menakutkan, Indri pun minta ganti kamar.

" Seumur-umur baru nemui hotel banyak bercak darah. Sampai minta ganti kamar. Saking udah horrornya bestie," tambah Indri.

2 dari 5 halaman

Indri semakin gemetaran setelah menyadari bahwa dari sekian banyak kamar, cuma dia saja yang kebagian di area yang seram.

Niatnya staycation di hotel malah dapat pengalaman horor.© Video TikTok

Menurut Indri, dia dan teman-temannya sebenarnya memesan dua kamar. Tapi kamar satunya terpaksa dibatalkan.

Lagi-lagi karena dia melihat di bawah bangku kamar yang dibatalkan itu juga ada bercak darahnya.

" Kita nggak mengada-ada ya, Sampai pucat bestieeee," kata Indri.

3 dari 5 halaman

Setelah pindah kamar, Indri mengaku sakit meriang karena tiba-tiba suasana jadi dingin sekali.

Indri yang mendapat kamar di lantai paling bawah benar-benar tidak habis pikir dengan hotel tersebut.

Niatnya staycation di hotel malah dapat pengalaman horor.© Video TikTok

Masalahnya, hotel tersebut sebenarnya termasuk yang paling mewah yang ada di kota Bogor.

" Cuman mungkin bangunannya lama dan mungkin ya darah-darah ini yang bikin horrornya sama situasinya itu loh," pungkas Indri.

4 dari 5 halaman

Pengalaman horor Indri menginap di hotel yang kamarnya penuh bercak darah ini pun mengundang berbagai komentar netizen.

Ternyata ada juga yang pernah menginap di hotel yang sama dan mengalami kejadian-kejadian aneh.

Tidak sedikit juga yang merasa ngeri kalau mau menginap di hotel yang digunakan untuk staycation sama Indri tersebut.

Sementara yang lain mengkritik manajemen hotel yang tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada para tamunya.

" Bener sih pernah di hotel itu di kamar sebelah rame bgt pas malem2. Pas besok paginya ditanya ke staf ternyata semalem ga ada tamu di kamar sebelah."

" Housekeeping apa kerjanya, gilak auto minus nilai hotel turun bintang tuh."

" Tau tuh hotelnya di mana, angker bgt 😳😳 dan penampakan kun**nya nyata bgt."

" Klo aku jadi mbaknya, aku pindah hotel aja... yg ada gk istirahat malah uji nyali."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman

@indribeauty Demi allah . Firstime pengalaman niat healing jadi horror 😭 #fyp #fypage #fypシ #fypp #horror #horrortok ♬ suara asli - Galih_Shanka

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More