Dompet Digital DANA Resmi Hadir, Tawarkan Transaksi Non Tunai Lengkap

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 5 Desember 2018 18:50
Dompet Digital DANA Resmi Hadir, Tawarkan Transaksi Non Tunai Lengkap
DANA menjamin keamanan pengguna bahkan berani menawarkan garansi 100% jika transaksi tak sesuai.

Dream – Di era digital seperti sekarang ini makin banyak platform yang bermunculan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi keuangan atau sekadar berbelanja. Aplikasi terbaru adalah Dana yang  hadir sebagai dompet digital berkonsep open platform.

Aplikasi Dana ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lewat transaksi non tunai. 

" Kita membuat dana bertujuan untuk menjadi solusi masyarakat Indonesia dari ujung ke ujung," kata CEO Dana, Vince Iswara, di Jakarta, Rabu 5 Desember 2018.

Menurut Vince, Dana menjadi solusi yang tepat untuk era digital seperti saat ini. Tak hanya uang elektronik, Dana juga punya fitur untuk pembayaran digital.

“ Dengan teknologi digital, Indonesia pun dapat meningkatkan inlkusi keuangan, karena hambatan geografis sudah dapat tereliminasi dengan kemampuan digital," kata dia.

 DANA

Meski transaksi dilakukan hanya menggunakan handphone, Vince menjamin keamanan Dana. Bahkan Dana berani memberikan garansi 100 persen jika ada permasalahan saat pembayaran.

" Semua transkasi di dana ada garansinya. Jika transaksi nggak sesuai, kita garansi 100 persen," kata dia.

Lewat dompet digital ini, Vince mengatakan transaksi masyarakat menjadi terinteegrasi dalam satu platform tanpa perlu berpindah platform mulai dari pembayaran transportasi, kirim uang, jual beli, menabung membayar tagihan, berbelanja online.

Sumber dananya bisa berasal dari rekening bank, saldo Dana, dan kartu kredit.(Sah)

Beri Komentar
Ditemukan Luka Tembak Pada Jenazah Karyawan Istaka Karya