Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite dan Koleksi Kolaborasi dengan Desainer Lokal

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 16 Juni 2021 15:58
Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite dan Koleksi Kolaborasi dengan Desainer Lokal
Mereka juga akan meluncurkan dua perangkat lainnya.

Dream - Ponsel telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak bisa lepas dari genggaman. Semua orang membutuhkannya kapanpun dan dimanapun.

Maka dari itu, bentuk ponsel semakin tipis dan praktis tanpa mengurangi kebesaran layar yang membuat kita tetap nyaman saat menggunakannya.

Tidak hanya itu, desain ponsel juga sangat penting karena dapat menunjukkan karakter penggunanya. Desain ponsel juga menjadi perhatian Xiaomi yang baru saja merilis Mi 11 Lite.

1 dari 3 halaman

Desain Ponsel

Ponsel ini memiliki ketebalan 6,81mm dengan bobot 157 gram. " Mi 11 Lite lebih ringan dari kebanyakan smartphone lainnya.

Bahkan, lebih ringan dari dompet kecil," ujar Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia dalam peluncuran Mi 11 Lite, Selasa kemarin.

Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite© Istimewa

Selain itu, ponsel ini juga menggunakan 6,55" flat AMOLED DotDisplay dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Mi 11 Lite juga telah dilengkapi dengan IP68 dust and splash protection, NFC serta fitur arc side fingerprint.

Sehingga, ponsel akan lebih aman ketika ditaruh di permukaan atau lingkungan yang sedikit berdebu maupun terkena percikan air.

© Dream
2 dari 3 halaman

Spesifikasi Kamera dan Prosesor

Tidak jauh berbeda dengan beberapa ponsel rilisan Xiaomi lainnya, Mi 11 Lite dilengkapi dengan 3 kamera belakang, yaitu main, ultrawide dan telemacro camera.

Xiaomi Luncurkan Mi 11 Lite© Istimewa

Ketiganya berukuran 64 megapixel, 8 megapixel dan 5 megapixel. Sedangkan kamera depannya berukuran 16 megapixel.

Meski mengutamakan penampilan, namun ponsel ini tetap nyaman untuk digunakan saat bermain game dengan prosesor Qualcomm SM7150 Snapdragon 732G, sistem operasi Android 11, kapasitas baterai 4.250 mAh serta memori 6/64 GB dan 6/128GB.

3 dari 3 halaman

Meluncurkan Koleksi Kolaborasi

Koleksi Mi 11 Lite x Stella Risa© Xiaomi Indonesia

Di samping peluncuran ponsel, merek asal Tiongkok ini juga berkolaborasi dengan dua desainer lokal yaitu Diana Couture dan Stella Risa yang akan membuat koleksi terinspirasi dari penampilan Mi 11 Lite.

" Kolaborasi ini menghubungkan Xiaomi jadi trend setting lifestyle untuk menggaet generasi muda yang stylish dan stay relevant," jelasnya.

Koleksi Mi 11 Lite x Diana Couture© Xiaomi Indonesia

Koleksi tersebut juga bertujuan untuk menarik lebih banyak pengguna dari kalangan wanita yang membutuhkan ponsel tipis dan praktis.

Kamu sudah bisa mencoba dan membeli ponsel berwarna Boba Black, Peach Pink serta Bubblegum Blue ini besok melalui e-commerce, Authorized Mi Store, Mi Partners atau Erafone mulai dari harga Rp3.799.000 hingga Rp4.099.000.

Mereka juga merilis Mi Smart Band 6 seharga Rp499.000 di waktu yang sama. Kedepannya, mereka akan merilis Mi 11 Ultra dengan stok terbatas.

© Dream
Beri Komentar