5 Rekomendasi Hotel 'Muslim Friendly' di Kuala Lumpur, Malaysia

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 13 Oktober 2022 17:14
5 Rekomendasi Hotel 'Muslim Friendly' di Kuala Lumpur, Malaysia
Ada rencana ke Kuala Lumpur, Malaysia, dalam waktu dekat?

Dream - Punya cuti terbatas tapi ingin banget ke luar negeri? Pilih negara tetangga saja, Sahabat Dream. Misalnya Kuala Lumpur, Malaysia.

Didominasi dengan masyarakat Muslim, kamu pun nggak perlu khawatir soal pilihan wisata dan kuliner yang tentunya sesuai kaidah Islam sebagai tujuan Muslim traveler.

Begitu juga dengan penginapan, kamu bisa dapatkan dengan mudah di Kuala Lumpur, Malaysia ini agar memaksimalkan pengalaman traveling makin menyenangkan dan aman.

Jangan pusing cari-cari rekomendasi tempat penginapan lain, kamu bisa intip lima rekomendasi hotel yang 'muslim friendly'. Sahabat Dream pun bisa mengajak teman dan keluarga untuk menginap di sini.

Apa saja sih? Simak yuk!

1 dari 4 halaman

PNB Perdana Hotel

Hotel ini mendapat nilai tujuh dan tertinggi yang diberikan Crescent Rating, sistem yang menilai keseluruhan Halal ramah hotel.

Hotel bintang lima ini menawarkan kecanggihan teknologi dan mempunyai 338 unit kamar megah yang dapat kamu pilih.

Ilustrasi© Shutterstock

Ada beberapa fasilitas untuk tamu Muslim yang telah disediakan pihak hotel seperti tempat ibadah, sajadah, mukena.

PNB Perdana Hotel juga dilengkapi restoran bersertifikat halal sehingga kamu bisa leluasa menyantap segala kuliner lezat di hotel. Fasilitas lain termasuk kolam renang besar, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, lapangan squash, dan lapangan tenis.

2 dari 4 halaman

Dorsette Grand Subang Hotel

Hotel yang terletak di pusat kota ini bisa jadi pilihan untuk para wisatawan yang ingin meregangkan otot setelah berkeliling kota di Kuala Lumpur.

Dengan desain tembok warna netral, setiap kamar dan suite memiliki AC dan TV dengan layar datar yang membuat tamu semakin termanjakan. Kamar-kamar di sini pun dilengkapi kamar mandi lengkap, shower, dan perlengkapan mandi gratis.

Tenang, beberapa unit juga dilengkapi bak mandi yang menawarkan pemandangan danau. Mendapatkan nilai lima oleh Crescent Rating, Dorsette Grand menawarkan layanan sangat ramah halal bagi wisatawan Muslim.

Tak perlu khawatir soal makanan halal dan tempat ibadah, sebab di sini terdapat restoran halal hotel, kiblat salat yang ditandai di setiap kamar, masjid terdekat, kamar mandi, dan tentunya tidak ada diskotek atau klub malam.

3 dari 4 halaman

Pulse Grande Hotel Putrajaya

Tempatnya yang terletak strategis di jantung pusat administrasi federal Malaysia, Pulse Grande Hotel dijuluki sebagai " Hotel in a Park" di kota konkret Putrajaya.

Walau tidak benar-benar tepat di pusat Kuala Lumpur, tapi hotel ini dianggap sebagai salah satu hotel paling Halal di Malaysia dan telah mendapatkan nilai empat oleh Crescent Rating.

Hotel yang dilengkapi dengan kualitas dan kenyamanan tinggi pastinya itu yang diharapkan semua wisawatan untuk liburan, kan?

Ilustrasi© Shutterstock

Traders Hotel Kuala Lumpur

Traders Hotel Kuala Lumpur jadi salah satu hotel yang layak untuk kamu kunjungi, karena harganya yang terjangkau, bersih, dan aman.

Hotel ini terletak di dekat restoran halal dan menunjukkan kiblat yang ditandai di tiap kamar. Traders Hotel tidak hanya menjadi salah satu hotel ramah Muslim di Kuala Lumpur, tetapi jadi salah satu hotel terbaik dengan harga terbaik.

4 dari 4 halaman

Shangri-La Hotel Kuala Lumpur

Shangri-La Hotel Kuala Lumpur adalah salah satu hotel yang ramah lingkungan di Kuala Lumpur. Letaknya berada di jantung kota, hotel ini menawarkan layanan profesional dan beberapa fasilitas untuk wanita dan pria Muslim, seperti fasilitas salat.

Para tamu Muslim dapat mengunjungi beberapa masjid dan restoran halal yang terletak di sekitar Shangri-La Hotel Kuala Lumpur.

Ilustrasi© Shutterstock

Sebagai hotel yang Muslim friendly, hotel ini tidak menyediakan saluran TV dewasa di dalam ruangan.

Jadi, untuk kamu yang ingin datang ke Kuala Lumpur, Malaysia, deretan hotel di atas bisa menjadi pilihan saat berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Sumber: Halaltrip/Laporan: Rena Safira

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More