Letaknya di Tengah Hutan NTB, Air Terjun Ini Ternyata Pernah Didatangi Tokoh Dunia

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 18 Februari 2022 20:10
Letaknya di Tengah Hutan NTB, Air Terjun Ini Ternyata Pernah Didatangi Tokoh Dunia
Air terjun ini punya pemandangan yang indah.

Dream - Indonesia memang punya banyak destinasi wisata alam menarik. Bahkan tidak sedikit yang sudah mendunia namun malah tidak dikenal oleh warganya sendiri.

Jika sedang ke Nusa Tenggara Barat, kamu tidak boleh melewatkan Air Terjun Mata Jitu. Destinasi yang terletak di Pulau Moyo ini punya pemandangan unik.

Airnya sangat jernih dan alami. Bahkan bisa langsung diminum.

Air terjun cantik ini bisa dinikmati semua masyarakat. Berlokasi di tengah hutan tropis membuat suasana air terjun ini begitu sejuk.

Selain itu, air terjun tersebut memiliki bentang dasar terlihat seperti kolam. Kerennya, kolam itu terbentuk secara alami.

Destinasi ini memiliki tujuh kolam alami. Stalaktit dan stalagmit membuat pemandangan jadi makin indah.

 

1 dari 1 halaman

Tempat ini ternyata pernah didatangi sejumlah tokoh dunia. Seperti Putri Diana serta David Beckham.

Putri Diana berkunjung ke Air Terjun Mata Jitu pada 1993 silam secara diam-diam. Dia menginap di salah satu resort dekat tempat itu.

Pesepakbola David Beckham serta petenis Maria Sharapova serta aktor Hollywood Jason Statham adalah sederet nama yang pernah singgat di Air Terjun Mata Jitu. Keren bukan?

Buat kamu yang ingin liburan, tempat ini wajib masuk dalam daftar tujuannya. Ternyata, Indonesia tidak kalah dengan negara-negara lain kan?

 

      View this post on Instagram

A post shared by Mansu (@mistersuu)

Beri Komentar