Mengintip Kemewahan Hotel Termahal di Dunia

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 5 April 2016 17:24
Mengintip Kemewahan Hotel Termahal di Dunia
Hotel ini disebut-sebut sebagai hotel paling mewah sekaligus termahal yang pernah dibangun di dunia.

Dream - The 13 Hotel, siap dibuka musim panas ini di Macau. Hotel ini disebut-sebut sebagai hotel paling mewah dan mahal yang pernah dibangun di dunia.

Dilengkapi dengan fitur megah meliputi kamar mandi kaca bergaya Romawi dengan pintu marmer dan transportasi gratis berupa Rolls Royce Phantoms, tak salah jika hotel ini menghabiskan biaya pembangunan yang sangat fantastis.

Masing-masing kamar dibangun dengan biaya lebih dari US$7 juta. Total biaya pembangunan hotel ini dilaporkan mencapai US$ 1,4 miliar.

The 13 Hotel baru saja merilis tipe akomodasi pertama mereka yang diberi nama 'Villa de Comte'. Tipe kamar ini didesain dengan gaya Baroque, dilengkapi tempat tidur mewah terbungkus beludru dan memiliki lift pribadi yang langsung terhubung ke lobi.

Hotel ini memiliki 6 restoran dan bar berbeda yang didesain menakjubkan dengan menggabungkan elemen Baroque dengan sentuhan modern. The 13 Hotel juga memiliki 200 suites besar yang mereka sebut sebagai villa dengan ukuran 2.000 sampai 30.000 square feet.

Villa-villa ini juga dilengkapi dengan beragam karya seni bernilai tinggi dan serangkaian furnitur tembaga mewah. Para tamu dapat langsung mengakses setiap villa melalui lift yang langsung membuka ke lobi pribadi.

Kamar tidur villa ini dibuat bergaya kerajaan dengan ukuran besar lengkap dengan kanopi dan tempat tidur berlapis beludru. Setiap villa dilengkapi dengan pelayanan 24 jam, dan berbagai fasilitas tambahan termasuk area perbelanjaan mewah pribadi bahkan transfer bandara gratis menggunakan Rolls-Royce Phantom.

Berminat menginap di hotel termewah dan termahal di dunia?

(Sumber: businessinsider.co.id)

Beri Komentar