Sensasi Traveling Eksklusif di Atas Kapal Phinisi The MAJ Oceanic

Reporter : Editor Dream.co.id
Sabtu, 14 Januari 2023 11:32
Sensasi Traveling Eksklusif di Atas Kapal Phinisi The MAJ Oceanic
Traveler akan menikmati sensasi liburan berbeda di atas kapal phinisi dengan beragam aktivitas dan pengalamanan tak terlupakan.

Dream - The MAJ Group, platform investasi real estat dan perhotelan dari Ancora Group baru saja menambahkan The Maj Oceanic dalam penawaran paket perjalanan eksklusif. The MAJ Oceanic adalah kapal phinisi sepanjang 47 meter yang dapat digunakan untuk menjelajahi berbagai destinasi favorit Indonesia.

Grup investasi terdiversifikasi yang berbasis di Jakarta, Indonesia ini memiliki dan mengoperasikan berbagai destinasi perhotelan di Indonesia, termasuk kompleks pariwisata MAJ Nusa Dua di Bali yang mencakup beberapa resor mewah kelas dunia dan lapangan golf pemenang penghargaan Bali National Golf Club (2018 Golf Digest Editors' Choice Award for Best International Resor - Indonesia).

Kapal The MAJ Oceanic yang dibangun di Bira, Sulawesi Selatan, dapat menampung 6+1 kamar suite berstandar resort. Masing-masing dirancang dengan desain yang modern dana teknologi canggih. Kapal ini mampu mengakomodasi 12+2 tamu dalam setiap pelayaran ke gugusan pulau-pulau eksotis Tanah Air.

1 dari 2 halaman

The MAJ Oceanic adalah kapal layar dengan tiang ganda yang menggabungkan kemewahan dan keahlian nenek moyang dalam membuat armada laut tertangguh. Kapal ini memiliki master suite terbesar di pasaran dan equatorial golf yang bergengsi.

The MAJ Oceanic bakal menjadi tempat sempurna untuk melepaskan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari yang menghimpit. Para tamu tak cuma bisa menikmati liburan privat layaknya sultan. Mereka bakal diajak untuk menikmati pengalaman pelayaran terbaik dengan aktivitas on-board dan off-board yang diatur secara khusus oleh Direktur Pelayaran.

      View this post on Instagram      

A post shared by The MAJ Oceanic (@themajoceanic)

Aktivitas yang bisa dicoba pun beragam. Mulai dari menyelam, snorkeling di titik penyelaman paling kaya biota laut di dunia, kayaking, mendayung, sampai naik jet-ski. Para tamu juga bisa menjajal yoga dikelilingi suara debur ombak yang menenangkan atau sekadar melewatkan waktu di pantai tersembunyi yang masih belum terjamah.

Pada salah satu dari tiga dek luar ruangan, area lounge yang teduh menawarkan ketenangan dan kenyamanan untuk menikmati 'kaleidoskop' pemandangan laut. Semua area lounge secara eksklusif dibuat teduh dengan kain Sunbrella yang diproduksi dan dipasarkan oleh Glen Raven, Inc., sebuah perusahaan milik keluarga berusia 140 tahun yang berbasis di North Carolina, Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Salah satu pengalaman unik yang tak bakal dilupakan para tamu The MAJ Oceanic adalah bermain golf dari dek kapal, menjadikan laut sebagai fairway pemain. Permainan ini menggunakan bola golf biodegradable khusus yang mengandung makanan ikan. Karena itu, para tamu tak perlu khawatir aktivitas liburan mereka bakal menyumbang pencemaran laut.

MAJ Oceanic berbasis di Labuan Bajo (Taman Nasional Komodo) antara Juni hingga Oktober dan di Raja Ampat antara November hingga Mei. Perjalanan disesuaikan dengan rencana perjalanan pilihan tamu.

Penyewaan pribadi kapal penuh mulai dari $8.500 per malam secara keseluruhan selagi periode promosi. Kunjungi www.themajoceanic.com atau email info@themajoceanic.com untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Beri Komentar