Auto Merinding, Si Cowok Tiba-tiba Diseret Sosok Misterius Saat Tidur di Mushola

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 3 September 2021 09:45
Auto Merinding, Si Cowok Tiba-tiba Diseret Sosok Misterius Saat Tidur di Mushola
Pas bangun baru sadar kalo udah di luar mushola.

Dream – Kejadian aneh kerap dialami oleh beberapa orang. Percaya atau tidak, makhluk tersebut selain tidak terlihat, biasanya mengganggu seseorang di berbagai kondisi. Baik itu saat sedang terjaga atau saat sedang tidur sekali pun.

Seperti halnya yang dialami oleh pria yang diketahui seorang satpam ini. Sebagaimana video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak, tampak pria itu sedang tertidur pulas di sebuah mushola dengan berselimut sarung. Namun tiba-tiba saja salah satu bagian tubuh, yakni kakinya terangkat dan seolah ada yang menyeretnya. Namun siapa yang menyeret pria itu tidak terlihat.

Pria yang tertidur lelap itu pun dipindahkan ke tempat lain, lebih tepatnya dibawa ke luar mushola. Satpam tersebut langsung bangun dan menyadari dirinya sudah berada di luar mushola.

Untuk mengetahui bagaimana ekspresi satpam ini saat terbangun, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @viralkak.

1 dari 3 halaman

Seorang Pria Diseret saat Tidur di Mushola

Seorang Pria Diseret saat Tidur di Musala© Instagram @viralkak

Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak, tampak seorang pria sedang tertidur lelap sendirian di sebuah mushola dengan berselimut sarung. Namun tiba-tiba saja, pria yang diketahui satpam komplek tersebut diseret oleh sosok yang tidak kelihatan.

Tampak bagian kaki si pria terangkat lebih dulu. Saat diseret, pria itu belum juga menyadarinya dan masih tertidur dengan pulas.

pria itu tertidur di karpet dengan mengenakan sarung. Tiba-tiba, kakinya melayang ke atas seolah ada yang memegang,” tulis di caption postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

Dibawa Keluar Mushola

Dibawa Keluar Musala© Instagram @viralkak

Dari video tersebut, si pria dibawa keluar mushola dengan posisi seperti melayang. Tampak bagian kakinya keluar lebih dulu dan bisa dilihat bahwa di sekitarnya sangat sepi tidak ada seorang pun. Apalagi saat itu kondisinya adalah malam hari.

Namun, tidak terlihat ada satu orang pun dalam kamera pengawas itu. Tubuh pria itu kemudian terseret sampai keluar Mushola, dengan posisi kaki melayang,” tulis di caption.

Tak lama kemudian, pria itu bangun dan menyadari bahwa dirinya sudah berada di luar musala. Ia tampak melihat ke sekeliling sambil menarik sarungnya untuk menutupi kepala. Kemudian si pria buru-buru memakai alas kakinya dan langsung berlari meninggalkan mushola.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Warganet

Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @viralkak

Setelah melihat video tersebut, tak sedikit dari warganet yang kaget sekaligus merinding dengan kejadian yang dialami satpam itu. Diketahui hingga saat ini sudah ada 3 ribu lebih like dan 200 lebih komentar yang diberikan warganet.

Mungkin di bangunkan agar solat ??,” tulis @putra_liandra17

Gak boleh tidur dalem masjid itu,” tulis @princetyar

Kakinya ngankat ndiri trus ditarik,” tulis @suhando51

ini baru asli njirrr,” tulis @isalisal98

Mungkin komandannya yg nyeret supaya jagain Pos…,” tulis @dulhadi_doank

Lagian masjid kek berasa kamar die,” tulis @n1n_8788

Emang kenyataan ada kayak gitu,di sini juga pernah ada yang ngalamin,” tulis @alidochel.

Beri Komentar