Balasan Paling Pedih bagi Suami Tukang Selingkuh, Tato Pernyataan Tobat di Perut

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Selasa, 1 September 2020 17:46
Balasan Paling Pedih bagi Suami Tukang Selingkuh, Tato Pernyataan Tobat di Perut
eberapa warganet bahkan beranggapan bahwa hasil tato yang ramai diperbincangan itu bisa saja adalah editan aplikasi photoshop.

Dream – Kesetiaan dalam hubungan sepasang suami istri memang mahal harganya. Hubungan yang terjalin sekian lama rasanya tak adil jika dibandingkan dengan perselingkuhan.

Kerap kali perselingkuhan akan membawa hubungan ke pintu perceraian. Namun cara unik yang dilakukan oleh seorang suami yang viral ini bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Ia rela menato bagian dada sampai perut sebagai bentuk penyesalan atas perselingkuhan yang ia lakukan.

Gambar tato tersebut kini viral di akun media sosial Reddit. Namun beberapa warganet bahkan beranggapan bahwa hasil tato yang ramai diperbincangan itu bisa saja hasil editan aplikasi photoshop.

1 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Isi pesan pada tato© Reddit.com

Akibat perselingkuhan yang dilakukannya, seorang suami harus membayar balasan tak ternilai demi mendapatkan kembali kepercayaan dari sang istri.

Melansir dari postingan yang muncul di media sosial, sang suami akhirnya menyetujui permintaan istrinya untuk membuat tato panjang di dada hingga perut.

2 dari 4 halaman

Isi Pesan pada Tato

Tato yang dibuat bukanlah lukisan atau gambar biasa, melainkan sebuah pernyataan sang suami mengakui kesalahan atas perselingkuhan yang ia lakukan.

" Saya, Jose, membuat tato secara sukarela pada 2 Januari 2019 sehingga saya bisa mendapatkan kepercayaan istri saya kembali karena membuatnya sakit dan menderita dalam pernikahan kami," demikian isi tato tersebut.

" Saya seorang pembohong, penipu, tukang selingkuh, tidak jujur, dan tidak sopan."

3 dari 4 halaman

Tuai Komentar dan Dianggap Editan

Meski tato tersebut dibuat sudah lama, namun foto-foto tersebut baru mulai viral beberapa waktu belakangan ini di media sosial Reddit. Dalam forum " Well That Sucks" , foto tersebut bahkan sudah diklik sebanyak 26.100 kali.

Berkat postingan aneh tersebut, banyak pihak yang memberikan berbagai komentar tak Sukanya atas perselingkuhan yang diperbuat Jose.

" Saya akan langsung berkata; 'Tidak mungkin, Jose,” tulis seorang warganet.

" Jose tidak menghormatinya ... Dan sekarang tidak menghormati dirinya sendiri. Sial!" tulis yang lain.

4 dari 4 halaman

Karena terkesan aneh dan janggal, beberapa warganet mengatakan mereka tidak akan pernah melakukan seni tubuh serupa. Bahkan potret yang dibagikan dianggap hanyalah editan photoshop semata.

Dari gambar yang terlihat, font tato dianggap terlalu rapi dan tak mungkin bisa dibuat dengan jarum oleh ahli tato.

" Saya cukup yakin ini adalah Photoshop. Ada pikselasi aneh di sekitar huruf-huruf pada tato itu," komentar salah seorang.

" Font tulisan mirip dengan Comic Sans di Ms.Word. Hanya berbeda karena ada warna merah sedikit," tambah yang lain meyakinkan.

Sumber Daily Star

Beri Komentar