Bocah Usia 10 Tahun Sakit Aneh di Punggung, Diobati Malah Marah-marah, Rupanya..

Reporter : Sugiono
Jumat, 28 Januari 2022 09:36
Bocah Usia 10 Tahun Sakit Aneh di Punggung, Diobati Malah Marah-marah, Rupanya..
Saat diurut, Rayyan tiba-tiba mendengus dan memarahi sepupunya yang bermain di depannya.

Dream - Rahayu gelisah dan gundah gulana saat mendengar kabar tentang keponakannya tercinta dalam beberapa hari ini mengeluh sakit, seperti ada sesuatu yang menjepit punggungnya.

Sudah beragam cara untuk menyingkirkan rasa sakit tersebut. Tetapi semuanya tidak berhasil. Rahayu pun mulai curiga ada sesuatu yang salah dengan keponakannya yang bernama Rayyan itu.

Rahayu mencoba memeriksa foto bagian belakang tubuh bocah berusia 10 tahun, yang dikirim kakaknya dengan harapan bisa mendeteksi sesuatu.

Tetapi wanita Malaysia ini gagal menemukan hal yang aneh. Padahal dia merasakan energi yang cukup kuat ketika menatap foto tersebut.

" Saya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan hanya melihat fotonya, 'Energi' pada foto itu luar biasa, harus dihadapi serius. Ini bukan main-main," katanya.

1 dari 7 halaman

Berusaha Mencari Penyebab Sakit yang Aneh

Resah dengan kondisi keponakannya, Rahayu bergegas ke rumah kakaknya untuk memeriksa sendiri Rayyan. Rahayu memulainya dengan meletakkan telapak tangannya ke tubuh anak itu.

" Dengan membaca Bismillah, saya mulai berdoa memohon Allah agar diberi petunjuk. Dan seperti biasa, tangan saya bergerak sendiri mencari bagian mana yang harus saya tekan untuk menemukan penyebab rasa sakit Rayyan," kata Rahayu.

Jari-jari Rahayu tampak bergerak semakin cepat, seolah menari-nari di atas punggung Rayyan. Sesekali jarinya menekan area-area yang hanya diketahui olehnya.

2 dari 7 halaman

Ternyata Bukan Sakit Punggung Biasa

Tidak cukup satu tangan, Rahayu menempelkan tangan satunya untuk membantu. Karena dia merasa ada sesuatu yang mengganggu tubuh keponakannya itu.

Rahayu tersenyum ketika dia melihat Rayyan mulai menunjukkan reaksi ketika tubuhnya dipegang dan diurut.

Bocah itu menundukkan kepalanya dan tiba-tiba berubah menjadi diam. Padahal sebelumnya, mulutnya tak berhenti mengucapkan kata sakit setiap kali tubuhnya ditekan.

Reaksi Rayyan yang demikian itu menandakan makhluk yang merasuk ke dalam tubuhnya mulai merasa marah. Semakin cepat tangan Rahayu memijat di antara antara sendi dan tulang.

3 dari 7 halaman

Makhluk Halus yang Merasuk Bereaksi

Dia kemudian memegang kepala Rayyan dan menggosokkan tangannya dari belakang kepala ke arah wajah. Rayyan tiba-tiba mendengus dan memarahi sepupunya yang bermain di depannya.

Rahayu terpaksa melepaskan pijatan di kepala karena 'makhluk' itu sudah mulai menunjukkan aslinya. Makhluk inilah yang selama ini menyakiti keponakannya.

Setelah melihat Rayyan tidak seperti dirinya, Rahayu meminta kakaknya untuk mengambil segelas air sebelum membaca ayat Al-Qur'an dan kemudian diberikan kepada anak itu.

4 dari 7 halaman

Bersuara Kasar dan Minta Dibebaskan

Tapi, belum sempat memberikan air yang sudah dibacakan ayat suci itu kepada Rayyan, anak itu tiba-tiba terhuyung-huyung sebelum pingsan di atas sofa.

Rayahu mencoba menyadarkan Rayyan dan menyuapkan air tetapi pandangan anak itu kosong. Namun setelah minum air itu, Rayyan tiba-tiba terbangun dan berteriak.

" Dia bilang ketakutan... Wajahnya juga terlihat pucat," kata Rahayu.

Tak lama kemudian anak itu pingsan lagi sebelum sadar kembali. Namun kini dia mulai mengeluarkan suara kasar dan meminta untuk dibebaskan.

5 dari 7 halaman

Panggil Ustaz untuk Usir Makhluk Halus

Upaya untuk menahannya juga tidak berhasil. Rayyan seolah memiliki kekuatan yang luar biasa sampai tangan Rahayu memar karena pukulannya.

" Saya tidak tahu harus berbuat apa, tetapi dia seperti jadi orang lain. Tidak membuang-buang waktu, kami langsung memanggil ustaz yang tinggal dekat rumah," kata Rahayu.

Menurut pak ustaz, makhluk dalam tubuh Rayyan tidak ingin keluar karena dia menuruti perintah tuannya untuk terus 'tinggal' di tubuh bocah itu.

6 dari 7 halaman

Kiriman Orang yang Ingin Balas Dendam

Pak ustaz menambahkan ada orang yang sengaja mengirim makhluk tersebut dan masuk ke dalam tubuh Rayyan untuk membalas dendam.

Tetapi saat didesak oleh pak ustaz untuk mengaku, makhluk halus itu tidak mau memberi tahu siapa tuannya dan kenapa memilih Rayyan sebagai korbannya.

Setelah berbagai upaya, pak ustaz akhirnya berhasil mengusir makhluk itu dari tubuh Rayyan. Tetapi bocah itu langsung lemah dan terdapat tanda memar di bagian tubuh yang selama ini sakit.

7 dari 7 halaman

Hampir Seminggu Lemah

Kata pak ustaz, makhluk itu menempel di belakang tubuh Rayyan. Makanya anak itu selalu merasakan sakit di bagian punggungnya.

" Hampir satu minggu Rayyan lemah, tetapi Alhamdulillah akhirnya berangsur pulih ... Hanya saja dia trauma dan sekarang bisa melihat makhluk yang pernah mengganggunya sebelum ini.

" Kami juga tidak dapat jawaban dari penyebab makhluk itu dikirim ke Rayyan dan ingin menyiksanya, tetapi kami menganggapnya sebagai cobaan bagi keluarga kami," pungkas Rahayu.

Sumber: mStar

Beri Komentar