Usai Mimpi Dipatuk Ular Hitam Saat Hamil, Hidup Wanita Ini Berantakan: Terkam Suami dan Cekik Ibu Sendiri

Reporter : Sugiono
Jumat, 25 Maret 2022 10:44
Usai Mimpi Dipatuk Ular Hitam Saat Hamil, Hidup Wanita Ini Berantakan: Terkam Suami dan Cekik Ibu Sendiri
Setelah mendatangkan seorang ustaz, ternyata penyebabnya makhluk yang dikirim lewat santet pemisah rumah tangga.

Dream - Setelah enam tahun menikah, Nur Hidayah akhirnya merasa gembira saat disahkan hamil anak kedua meski merasa agak bimbang mengandung dalam suasana pandemi.

Nur Hidayah selalu merasa gelisah karena khawatir tertular Covid-19 hingga satu hari dia merasa tidak enak badan. Dia pun takut telah tertular corona.

Namun setelah beberapa kali melakukan tes swab, hasilnya negatif. Tapi anehnya, Nur Hidayah tetap merasa tidak enak badan.

Pengalaman mengandung anak pertama juga tidak seperti ini. Nur Hidayah mulai merasa aneh dengan keadaan dirinya.

" Yang lebih aneh lagi, setiap malam saya mimpi kejadian yang sama. Saya berada di dalam sebuah kebun karet yang sangat luas dan dipenuhi ular hitam berbisa.

" Dalam mimpi itu, saya dipatuk di bagian kaki dan leher. Setiap kali terjaga, badan saya penuh dengan keringat dan terasa tidak enak badan," katanya.

1 dari 7 halaman

Benci Lihat Suami Sendiri

Pun begitu, Nur Hidayah mengatakan dia akhirnya melahirkan anak keduanya tanpa mengalami masalah pada akhir 2020.

Anehnya, setelah melahirkan anak keduanya itu, dia juga tidak dihantui oleh mimpi buruk yang menyeramkan itu.

Tetapi entah mengapa, dia mula merasa benci setiap melihat wajah suaminya sendiri. Dia juga merasa tidak nyaman setiap kali sang suami menghampirinya.

" Saya tidak tahu mengapa perasaan itu terjadi, tetapi saya pikir itu mungkin disebabkan saya sedang berpantang dan terjadi perubahan hormon dalam badan.

" Saya benar-benar tidak mau memandang wajah suami... rasa benci langsung muncul setiap kali melihat dia di hadapan saya. Beruntung suami memahami keadaan saya yang sedang berpantang," ceritanya.

2 dari 7 halaman

Melihat Kelibat Hitam Munculkan Diri

Namun ada hal lain yang membuat Nur Hidayah merasa aneh dengan dirinya. Dia sering melihat kelibat hitam di dalam rumahnya, terutama apabila sedang sendirian di dalam kamar.

Pada awalnya Nur Hidayah mencoba tidak mengindahkan masalah itu karena sering mendengar kisah seram yang terjadi di sekitar perumahan.

Namun lama-lama Nur Hidayah mulai merasakan ada sesuatu tidak beres karena dia kerap diganggu dengan 'kemunculan' kelibat tersebut.

" Lima tahun saya tinggal di perumahan ini, Alhamdulillah belum pernah saya dan keluarga mendapat gangguan aneh meskipun tetangga-tetangga sering cerita kejadian mistis," ujarnya.

3 dari 7 halaman

Mendengar Nama Dibisikkan di Telinga

Tidak hanya menampakkan wujud, gangguan tersebut juga mulai mengganas apabila Nur Hidayah sering mendengar suara-suara aneh saat sedang tidur atau istirahat. Bahkan dia pernah mendengar suara yang menyeru namanya.

Setiap kali mendengar seruan tersebut, bulu kuduk Nur Hidayah akan meremang karena suaranya itu seolah-olah dibisikkan di samping telinganya.

" Saat mau melelapkan mata, ada seseorang panggil nama. Saya berusaha cuek tetapi saat saya diam, suara itu semakin jelas dan dekat seperti di samping telinga," katanya.

4 dari 7 halaman

Kesurupan Hingga Terkam Suami Sendiri, Santet Pemisah Jadi Penyebab

Hingga pada satu malam, Nur Hidayah kerasukan makhluk halus sampai kehilangan kendali dan sulit ditenangkan oleh suaminya.

" Bayangkan saya menerkam suami sendiri, dan saat ibu mertua dan adik ipar datang, saya yang dalam keadaan tidak sadar menyerang mereka juga.

" Ustaz yang didatangkan adik ipar perlu waktu selama dua jam untuk memulihkan saya dari kesurupan makhluk halus.

" Kami sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Tetapi kata ustaz saya terkena guna-guna yaitu santet pemisah rumah tangga. Saat menghubungkannya dengan perasaan benci terhadap suami, mungkin ada betulnya kata ustaz," jelasnya.

5 dari 7 halaman

Kerasukan Lagi, Kali Ini Lebih Ganas

Setelah kejadian itu, Nur Hidayah dan suami sepakat untuk mendapatkan perawatan secara Islami. Selain itu, dia meminta ustaz untuk 'membersihkan' rumahnya dari pengaruh jahat.

Tidak sempat ustaz datang ke rumahnya, Nur Hidayah tiba-tiba kerasukan lagi saat waktu masuk Maghrib. Dia meracau seperti orang gila.

" Kebetulan ustaz tidak jadi datang karena ada urusan lain. Tapi keadaan saya jadi tak terkendali hingga mencekik ibu sendiri yang waktu itu ada di rumah.

" Saya meracau, bahkan empat orang lelaki yang pegang saya tak mampu dan saya masih berhasil lepaskan diri. Semua yang di dalam rumah ketakutan melihat saya," katanya.

6 dari 7 halaman

Ada yang Kirim Santet dan Ditanam di Dapur

Tidak menunggu lama, suaminya meminta ustaz lain datang ke rumah dan mula berinteraksi dengan makhluk yang merasuki istrinya.

Dalam percakapan itu, makhluk yang merasuki Nur Hidayah mengatakan dia tidak pernah mengganggunya. Justru sebaliknya ada benda lain di dapur yang mencoba merusak rumah tangga Nur Hidayah.

" Menurut cerita suami, makhluk itu sudah lama tinggal di rumah kami tetapi tidak pernah mengganggu malah sering menjaga anak-anak kami.

" Dia minta jangan dihalau sebaliknya minta ustaz menangkap makhluk yang ada di dapur. Setelah dibujuk, makhluk yang merasuk saya setuju dipindahkan," katanya.

7 dari 7 halaman

Temukan Bungkusan Kuning Berisi Jarum

Namun Nur Hidayah tetap khawatir gangguan lain akan muncul sebab ustaz memberitahu ada banyak 'orang' di dalam rumahnya.

Akhirnya, proses untuk membersihkan rumah Nur Hidayah harus dilakukan beberapa kali agar benar-benar bersih dari gangguan makhluk halus.

" Dalam proses pembersihan itu, ustaz menemukan bungkusan kuning berisi rambut dan jarum di dalamnya. Kata ustaz bungkusan ini sebagai tanda ada orang yang ingin menghancurkan keluarga kami.

" Hingga kini saya masih berobat untuk memulihkan semangat dan mencoba membersihkan rumah kami daripada gangguan makhluk jahat," pungkasnya.

Sumber: mStar

Beri Komentar