Bukan Istri atau Guling, Ternyata Ini yang Setia Dipeluk Prajurit TNI Saat Tidur

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 26 Oktober 2021 16:46
Bukan Istri atau Guling, Ternyata Ini yang Setia Dipeluk Prajurit TNI Saat Tidur
Inilah istri pertama para prajurit TNI di medan perang

Dream – Menjadi seorang prajurit TNI memang bukanlah hal yang mudah. Tentara menjadi garda terdepan dalam urusan pertahanan negara. Prajurit harus siap membela negara dari segala ancaman, baik dari luar maupun dalam negeri.

Karena itulah mereka harus siap siaga. Setiap kali dibutuhkan, mereka langsung siap beraksi. Sampai-sampai, tidur pun mereka harus mendekap senjata. Bagi tentara, senjata adalah 'istri'.

Seperti terlihat dalam video viral berikut ini. Dalam video yang diunggah akun Instagram @serdadu_quotes, terlihat beberapa prajurit sedang tidur dengan mendekap senjata mereka.

Penasaran seperti apa videonya? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 3 halaman

Mendekap Senjata Laras Panjang

Dalam video itu terlihat beberapa prajurit TNI berbaju loreng tengah tidur di dalam suatu ruangan. Tentara-tentara muda tersebut tertidur pulas sambil mendekap senjata laras panjang mereka.

ilustrasi© Instagram @serdadu_quotes

© Dream
2 dari 3 halaman

Istri Pertama Para TNI

Senjata memang hal terpenting bagi para prajurit TNI yang sedang bertugas. Jika seorang tentara lengah menjaga senjatanya, maka ia akan kehilangan alat perlindungan dirinya dari musuh dan risiko besar akan menimpa mereka.

Senjata juga sering dianggap istri pertama bagi para tentara. " Malmingnya sama istri pertama aja.. ,"  tulis akun @serdadu_quotes dalam unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial Instagram. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 63 ribu kali. Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya.

" Semoga lelahmu hari ini, akan jadi cerita indahmu esok hari, semangat terus Prajurit," tulis akun @rusdianaaa79.

" Gak kebayang cape nya," sambung akun @mu.lyadi863.

" Tetap semangat prajurit," imbuh akun @gus_abil10.

      View this post on Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Serdadu Vibes (@serdadu_quotes)

 

 

© Dream
Beri Komentar