Cinta Segitiga Anak dan Bapak Rebutan Janda Berujung Tragis

Reporter : Sugiono
Jumat, 17 Januari 2020 13:48
Cinta Segitiga Anak dan Bapak Rebutan Janda Berujung Tragis
"Boleh jadi dia selingkuh dengan ayah saya sendiri."

Dream - Sebuah kisah cinta segitiga yang berakhir dengan tragis terjadi di Kalimantan. Janda tiga anak tewas di tangan salah satu lelaki yang mencintainya.

Pelaku, bernama Zahiruddin, adalah kekasih janda tersebut. Saat mereka masih berpacaran, ayah Zahiruddin, yang bernama Ibramsyah, jatuh cinta dengan janda tersebut.

Hal itu membuat Zahiruddin cemburu. Masalahnya, dia dan korban sudah menjalin cinta selama sembilan bulan.

1 dari 5 halaman

Menikah Siri dengan Ayah Sendiri

Hati Zahiruddin semakin panas terbakar api cemburu tatkala mengetahui janda itu selingkuh dengan Ibramsyah.

Yang lebih menyakitkan lagi, Ibramsyah dan janda itu ternyata sudah menikah siri.

" Saya dengan dia sudah sembilan bulan pacaran. Boleh jadi dia selingkuh dengan ayah saya sendiri," kata Zahiruddin, kesal.

Menurut Zahiruddin, dia sebenarnya sudah mengajak janda tiga anak itu bicara baik-baik tentang kelanjutan hubungan mereka.

2 dari 5 halaman

Sikap Korban Bikin Pelaku Gelap Mata

Namun, tambah Zahiruddin, pacarnya itu malah bicara yang tidak-tidak dengan nada yang tinggi kepadanya.

Sikap janda itulah yang membuat Zahiruddin naik pitam. Dia langsung menikam janda tersebut berulang kali hingga tewas.

Usai melakukan pembunuhan itu, Zahiruddin melarikan diri. Namun polisi berhasil melacak keberadaan Zahiruddin dan menangkapnya.

3 dari 5 halaman

Pelaku di Mata Tetangga

Warga menceritakan sepak terjang Zahiruddin selama berpacaran dengan janda tersebut.

Menurut warga, Zahiruddin adalah pengangguran. Dia sosok yang temperamen dan sering bersikap kasar terhadap korban. Tak jarang, Zahiruddin menganiaya janda tersebut.

" Dia itu memang kurang ajar. Suka memukul korban, kasihan. Sekarang sudah ditangkap polisi. Dengar kabar kakinya ditembak. Kenapa tak tembak kepalanya sekalian," ujar seorang warga geram.

Untuk sementara ini, ketiga anak korban tinggal bersama kakek dan neneknya.

Sumber: Lobak Merah

4 dari 5 halaman

Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...

Dream - Nasib tragis dialami remaja wanita asal Pakistan, Khanzadi Lashari. Perempuan 19 tahun ini tewas dibunuh oleh sang suami, saat malam pertama pernikahan mereka.

Suami yang baru menikahi Lashari itu adalah Qalandar Baksh Khokhar, pemuda 28 tahun yang masih sepupunya. Khokhar mengaku kecewa kepada Lashari, karena istrinya itu sudah tak perawan lagi saat dia nikahi.

Jasad Khanzadi ditemukan polisi di rumahnya di Distrik Jacobabad, Provinsi Sindh. Polisi yang mendapat laporan dari keluarga, yang panik karena Khanzadi tak juga muncul, melakukan pencarian.

Dan di rumah itu, jasad wanita malang itu ditemukan terlentang, dalam kondisi masih mengenakan baju pengantin. Pada 30 Maret 2016 itu, polisi menemukan luka jeratan pada bagian leher Khanzadi.

5 dari 5 halaman

Tangkap Pelaku

Polisi kemudian menangkap Qalandar yang melarikan diri. Saat diinterogasi, pemuda 28 tahun itu mengaku telah membunuh. Pembunuhan itu dilakukan demi “ kehormatan”, karena saat menikah Khanzadi sudah tidak perawan.

“ Pernikahan itu berjalan lancar dan semua orang termasuk pasangan menikmati upacara tersebut. Ini berlangsung dengan kesepakatan bersama dan kami tidak melihat hal negatif dari Qalandar Baksh,” sesal saudara lelaki Khanzadi.

Ibarat nasi sudah jadi bubur, pembunuhan sudah terjadi. Khanzadi sudah meninggal. Sementara Qalandar yang ditembak kakinya oleh polisi harus bertanggung jawab atas pembunuhan ini. (Sumber: The Express

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup