Demi Terjaga, Remaja Nekat Masukkan Jarum ke Alat Vital

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 31 Juli 2019 14:46
Demi Terjaga, Remaja Nekat Masukkan Jarum ke Alat Vital
Dia ingin menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Dream - Seorang remaja asal Shaanxi, Provinis Xi'an, China melakukan aksi nekat. Dia memasukkan jarum akupuntur, maaf, ke lubang alat vitalnya.

Tujuannya, dia ingin tetap terjaga agar pekerjaan rumahnya selesai. Tapi, nasib buruk terjadi. Jarum itu tertahan di uretranya.

Dilaporkan Shanghaiist, sang ibu kemudian menyadari keanehan sang putra. Ibunda melihat putranya berjalan aneh.

Sebagai penanganan, remaja yang tak disebutkan namanya itu segera dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan, telah mengeluarkan jarum itu untuk menghindari kerusakan dan infeksi.

Butuh sekitar dua jam untuk mengangkat jarum tersebut. Mengapa si bocah tak memilih kopi saja ya?

1 dari 5 halaman

Penampakan Hewan Jika Dilihat Melalui Sinar X, Menakjubkan

Dream - Sebuah kebun binatang di Oregon, Amerika Serikat mengunggah foto hasil X-Ray dari hewan-hewan koleksinya. Pengambilan foto ini merupakan pemeriksaan kesehatan rutin yang dilakukan pengelola.

Teknik pengambil foto ini diklaim sangat berguna karena hasilnya sangat membantu proses diagnosis kondisi hewan sekaligus menghemat waktu dibanding dengan melakukan anestesi.

Melansir boredpanda.com, sejumlah hewan yang menjalani proses foto X-ray ini diantaranya landak, Burung hantu, kadal, ular, berang-berang dan beberapa hewan lainnya.

" Foto hasil rontgen hewan yang menakjubkan sekaligus mencekam," tulis akun kebun binatang Oregon di Twitter.

Selain dipakai untuk pemeriksaan kesehatan, foto-foto itu diunggah juga sebagai edukasi bagi warganet yang ingin mengetahui sistem anatomi hewan.

Nah, penasaran kan seperti apa? Scroll kebawah untuk melihatnya.

2 dari 5 halaman

Bunglon Hingga Kaki Harimau

1. Bunglon

 Hasil Rotgen Hewam

2. Python

 Hasil Rotgen Hewan

3. Buntut berang-berang

 Hasil Rotgen Hewan

4. Kepala Tukan Toco

 Hasil Rotgen Hewan

5. Landak (bintik gelap di perut adalah gas)

 Hasil Rotgen Hewan

6. Tokek

 Hasil Rotgen Hewan

7. Kaki harimau

 Hasil Rotgen Hewan

3 dari 5 halaman

Kalong Hingga Luwak

8. Kalong Rodrigues

 Hasil Rotgen Hewan

9. Burung hantu Screech

 Hasil Rotgen Hewan

10. Kura-kura

 Hasil Rotgen Hewan

11. Belut listrik

 Hasil Rotgen Hewan

12. Armadillo

 Hasil Rotgen Hewan

13. Luwak

 Hasil Rotgen Hewan

14. Kaki Flamingo

 Hasil Rotgen Hewan

(Boredpanda.com)

4 dari 5 halaman

Horor! Operasi Otak Selesai, Dokter Ternyata Salah Pasien

Dream - Ini mungkin pengalaman paling mengerikan yang terjadi rumah sakit. Seorang dokter otak di Kenya, diskors karena mengoperasi pasien yang salah.

Dalam keterangan resmi rumah sakit akhir pekan lalu, drama horor yang menjadi viral di sosial media itu diduga terjadi di Kenyatta Natinoal Hospital beberapa pekan lalu.

Kejadian ini menambah daftar kejadian mengerikan yang pernah terjadi di rumah sakit itu seperti pelecehan seksual pada pasien dan pencurian seorang bayi.

Pihak rumah sakit mengatakan, dokter bedah termasuk dua orang suster dan seorang dokter anestesi, telah diskor selama proses investasi operasi salah pasien ini dilakukan.

Menteri Kesehatan Kenya, Sicily Kariuki juga telah menskor CEO dari pengelola rumah sakit itu karena tindakan blunder stafnya.

Kenyatta National Hospital adalah rumah sakit tertua dan terbesar di Kenya, dan juga berfungsi sebagai rumah sakit pendidikan.

Malpraktik ini terjadi saat rumah sakit.....

5 dari 5 halaman

Awal Kesalahan

Mengutip laporan koran setempat, Daily Nation, dua orang pria dilarikan ke rumah sakit pada hari Minggu lalu. Salah seorang pasien harus menjalani operasi pengeluaran gumpalan darah di otaknya.

Sementara satu pasien lain hanya memerlukan pengobatan akibat kepala yang bengkak.

Setelah beberapa jam menjalani operasi, dokter yang tak disebutkan namanya itu ternyata memilih pasien yang salah. Dia tak menemukan tak ada gumpalan darah dalam kepala pasien yang dioperasinya.

Rupanya dokter tersebut telah salah memilih pasien.

" Rumah sakit sangat menyesalkan kejadian ini dan telah melakukan berbagai upaya untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan pasien yang bersangkut," tulis pihak rumah sakit seraya menambahkan jika pasien yang dioperasi kini masih dalam tahap pemulihan yang berjalan dengan baik.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya