Penyesalan Anggota DPRD yang Seret Istri di Atas Mobil karena Kepergok Selingkuh

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 28 Januari 2021 13:13
Penyesalan Anggota DPRD yang Seret Istri di Atas Mobil karena Kepergok Selingkuh
"Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga," kata JAK.

Dream - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian (JAK), yang menyeret sang istri di atas kap mobil karena kepergok selingkuh akhirnya buka suara. Dia mengaku menyesal atas peristiwa yang belakangan viral di media sosial tersebut.

" Kekhilafan dan tragedi tidak pernah kita inginkan. Saat ini saya dan keluarga akan memperbaiki hal yang salah yang telah terjadi," kata JAK demikian pesan JAK dikutip dari terasmanado.com, Kamis 28 Januari 2021.

JAK juga meminta maaf. Tak hanya kepada sang istri, MEP, melainkan juga pada masyarakat Sulawesi Utara karena peristiwa malam itu telah membuat geger.

" Saya minta maaf sedalam-dalamnya atas peristiwa sedih dan menjadi tragedi dalam bahtera rumah tangga saya. Saya minta maaf kepada istri tercinta dan seisi keluarga, dan kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia,” tambah JAK.

1 dari 4 halaman

Pencopotan Jabatan

Soal penonaktifan sebagai Ketua Harian DPD 1 Partai Golkar Sulut, JAK mengaku belum mendapatkan informasi resmi. Namun dia mengatakan partai seharusnya melakukan klarifikasi sebelum mengambil keputusan.

" Sampai saat ini, pengurus Golkar Sulut belum meminta klarifikasi kepada saya. Saya sangat menjunjung tinggi keputusan partai, tapi setidaknya partai memanggil saya hadir dalam rapat internal terbatas pengurus DPD I," tambah JAK.

Ia menambahkan bahwa apapun yang terjadi kepadanya dan keluarga, akan menjadi tanggung jawabnya. Dia menyebut segala tindakan ada konsekuensi.

" Peristiwa ini menjadi renungan batin bagi pribadi saya, istri saya dan semua yang terkait," ujar dia.

Dia berharap partainye melihat bahwa peristiwa yang viral itu bukan kasus korupsi atau kejahaan berat lainnya.

" Ini bagian dari kehidupan saya, dan partai harus membedakan mana urusan organisasi partai dan kehidupan pribadi," kata JAK.

2 dari 4 halaman

Viral Istri Anggota DPRD Gelantungan di Kap Mobil, Diduga Suami Bawa Pelakor

Dream - Masyarakat Sulawesi Utara mendadak dihebohkan dengan video viral di sosial media. Dalam video itu terlihat seorang wanita sedang berada di atas kap mesin mobil yang sedang melaju.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo, terdengar wanita itu berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil. Mobil itu kemudian berhenti setelah dikejar warga.

"  Turungturungkita pe laki ini, ada deng parampuangdepe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam)," teriak perempuan tersebut sambil masih tetap berada di atas kap mobil.

3 dari 4 halaman

Diduga Selingkuh

Meski sudah berhasil dihentikan warga, terlihat pengemudi mobil tersebut berusaha melarikan mobilnya, namun dihadang warga dan perempuan di depan mobil itu terus berteriak.

"  Kita pe laki ini, ini parampuang depe hugel di dalam depe nama Angel Sepang, depe mama penatua, kita nimau turun sebelum ini parampuang turun (Ini suami saya, ini perempuan di dalam selingkuhannya, namanya Angel Sepang, Ibunya Penatua, saya tidak mau turun dari mobil sebelum perempuan itu turun)," teriak Wanita itu lagi.

Wanita yang bergantung di atas kap mesin mobil itu diduga adalah MEP, adik salah seorang bupati di Sulawesi Utara.

Sedangkan mobil yang diadangnya diduga dikemudikan oleh suami MEP, JAK, yang sedang bersama selingkuhannya.

4 dari 4 halaman

Suami Anggota DPRD

Di video lain terlihat pengemudi mobil tersebut kemudian turun dari mobil dan menarik dengan kasar wanita yang diduga MEP itu ke dalam mobil.

Dari video tersebut terdengar ada seorang warga yang mengenali pengendara mobil tersebut.

" JAK, anggota Dewan Minahasa dia dulu," ujar warga dalam video tersebut.

JAK merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan menjabat sebagai salah satu elite di Dewan.

Hingga berita ini dibuat, JAK dan MEP belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

Beri Komentar