Heboh Kaki Mayat Menyembul Keluar Makam, Saat Digali...

Reporter : Febriyani
Sabtu, 19 Mei 2018 03:40
Heboh Kaki Mayat Menyembul Keluar Makam, Saat Digali...
Mayat terkubur di atas pemakaman lama itu dengan posisi satu kaki keluar.

Dream - Warga Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kediri, Jawa Timur, digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita terkubur di atas bekas makam lama. Mayat itu ditemukan dengan posisi satu kaki keluar.

Seorang saksi mata, Diono, langsung lari dan memberitahukan warga saat melihat kaki kanan mayat itu menyembul ke atas makam.

Saat itu, Diono hendak mengambil potongan bambu di area makam. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, Diono pun melapor warga dan dilanjutkan lapor ke Polsek Plemahan.

Tak lama setelah laporan itu, anggota polisi datang ke lokasi. Anggota Polsek Plemahan datang bersama Tim Identifikasi Polres Kediri.

Petugas kemudian membongkar mayat dengan kaki menyembul itu. Rupanya, sosok mayat wanita itu baru dikubur di atas makam orang lain.

Saat dievakuasi, korban masih berpakaian dan tidak dikafani. 

1 dari 1 halaman

Jasad Wanita Itu Dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri

" Saat saksi mengambil potongan bambu, ia melihat ada kaki kanan keluar di bekas makam lama orang lain. Spontan saksi ketakutan dan memberitahu warga sekitar," tutur AKP Surono, Kapolsek Plemahan, dikutip dari Merdeka.com, Jumat, 18 Mei 2018.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ciri-ciri badan gemuk, rambut panjang dan pirang, tinggi badan 150 sentimeter, memakai baju hem warna motif abu-abu, dan memakai celana jeans panjang warna biru.

" Saat ditemukan, kondisi korban tengkurap dan wajah korban sudah rusak serta mulut terluka. Diperkirakan korban berumur 30 sampai 40 tahun, jam tangan, dan satu cincin warna kuning. Kami tidak menemukan identitas korban," kata AKP Surono.

Saat ini, jasad wanita itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan autopsi.

(ism, Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara