Kesal dengan Pacar, Wanita Coba Bunuh Diri tapi..

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 6 Maret 2017 10:32
Kesal dengan Pacar, Wanita Coba Bunuh Diri tapi..
Dia melompat ke sungai legendaris..

Dream - Seorang perempuan Singapura menolak untuk diselamatkan saat mencoba bunuh diri dengan melompat ke dalam sungai.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu terlihat melompat ke Sungai Singapura dari atas Read Bridge di Clarke Quay, Singapura pada pagi 28 Februari 2017.

Saksi mengaku, dia sempat melihat wanita itu bertengkar dengan pacarnya sebelum mencoba bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke sungai yang dikenal punya nilai historis tinggi itu.

Menurut laporan Stomp, orang-orang yang melihat segera bereaksi dan membantu wanita itu dengan melemparkan pelampung ke dalam sungai. Tetapi, wanita itu menolak bantuan tersebut dan tampaknya benar-benar ingin mengakhiri hidupnya.

Salah satu warga yang tidak tahan lagi dengan sikap wanita itu memutuskan untuk melompat ke dalam sungai untuk menolong.

Tetapi, perempuan itu menolak untuk diselamatkan. Meski begitu, orang itu tetap menyelamatkannya. Kata juru bicara Kepolisian Singapura, pihaknya mendapat laporan tentang insiden tersebut sekitar jam 12.17.

" Kami mengirim satu ambulan. Tetapi, korban yang seorang warga keturunan Tionghoa berusia sekitar 20 tahunan menolak untuk dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Beri Komentar