Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Minta Bantuan Ojol Balas Dendam

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 11 Februari 2021 11:13
Kesal Diselingkuhi, Wanita Ini Minta Bantuan Ojol Balas Dendam
Begini cara balas dendam seorang wanita yang telah diselingkuhi.

Dream - Banyak cara yang dilakukan wanita untuk membalaskan rasa sakit hati mereka setelah diselingkuhi. Tak hanya mengakhiri hubungan, tapi wanita yang satu ini juga mengerjai mantan kekasihnya tersebut.

Kejadian ini viral setelah video singkat seorang petugas pengirim makanan menyiramkan bubble tea ke seorang pria.

Dilansir World of Buzz, kejadian itu terjadi di di ShangDong, China. Kronologinya bermula dari seorang petugas pengiriman makanan yang memesan bubble tea atau milk tea.

Pesanan minuman itu dilengkapi dengan pesan khusus dari pembeli.

" Tidak perlu sopan dan berbaik hati ke pria brengsek ini. Cukup siramkan minumannya ke wajah pria ini," tulis isi pesan tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Dari rekaman yang ada, rupanya petugas pengiriman makanan ini benar-benar melakukan perintah dari pembeli. Dengan santainya, petugas itu menyiramkan bubble tea pesanan wanita itu, ke pria yang merupakan mantan kekasih wanita tersebut.

Setelah membuat wajah pria itu dipenuhi bubble tea dan basah. Petugas pengiriman makanan tersebut memberikan nota berisi pesan khusus dari wanita yang memesan minuman ini.

" Maaf, saya hanya melakukan apa yang dituliskan dalam pesan permintaan pembeli," ucap sang pengirim makanan.

2 dari 3 halaman

Ojol ikuti instruksi pelanggan© World of Buzz

Tak hanya itu, sang ojol meminta maaf secara personal dan memberikan pria tersebut tisu. Menanggapi hal ini, pihak perusahaan dari petugas pengantar makanan itu sedang mendalami kasus tersebut.

Menurut mereka, perilaku petugas pengiriman ini tidak dibenarkan. Karena meski tujuannya untuk memenuhi pesanan pembeli, tapi jika pesan yang diminta di rasa kurang masuk akal. Makan petugas pengiriman bebas menolak permintaan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Beberapa netizen justru memuji aksi berani dari petugas pengiriman makanan tersebut.

" Seharusnya kita memberikan dia bintang lima. Sekarang petugas pengiriman makanan jauh lebih berani dan efektif dibandingkan pembunuh bayaran," canda salah satu netizen.

" Tolong jangan pecat petugas tersebut. Karena yang dia lakukan hanyalah memenuhi permintaan pembeli, sesuai dengan arahan dan kewajiban dia sebagai pengirim makanan," bela netizen lainnya.

" Saya yakin petugas pengiriman itu juga tidak mau menyiramkan bubble tea ke orang asing. Tapi jika tidak dilakukan, pasti pembeli akan komplain dan memberikannya rating yang buruk," ungkap netizen lainnya.

Sampai sekarang belum diketahui identitas wanita yang memesan bubble tea ini.

Sumber: world of buzz

Beri Komentar