Fitur Live Location Tak Kunjung Berubah, Rupanya Pengantin Baru Kecelakaan saat Mau Ziarah ke Makam Ibu

Reporter : Sugiono
Selasa, 30 November 2021 18:47
Fitur Live Location Tak Kunjung Berubah, Rupanya Pengantin Baru Kecelakaan saat Mau Ziarah ke Makam Ibu
Hasrat Nadia untuk melihat jenazah almarhumah ibu untuk terakhir kalinya tidak kesampaian setelah dia mengalami kecelakaan.

Dream - Kematian seseorang memang tak bisa diprediksi kapan datangnya. Teknologi atau kecerdasan apapun takkan pernah bisa menyingkap misteri yang hanya menjadi rahasia dan diketahui Allah SWT.

Begitu juga dengan kejadian memilukan yang menimpa seorang wanita asal Machang, Kelantan, Malaysia bernama Nadia Fizatul Hanim Zamani berikut ini.

Gadis berusia 23 tahun ini menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju kampung halaman. Dia berkendara setelah mendengar kabar ibunya meninggal dunia.

1 dari 4 halaman

Baru Menikah dan Sedang Hamil 2 Bulan

Hasrat Nadia untuk melihat jenazah almarhumah ibu untuk terakhir kalinya tidak kesampaian setelah dia mengalami kecelakaan di Setiu, Terengganu.

Nadia (duduk) berpose dengan ibunya.© Harian Metro

Yang lebih menyayat hati adalah Nadia baru saja melangsungkan pernikahannya pada Oktober lalu, kini sedang hamil dua minggu.

Menurut bibi korban, Salmie Arshad, kecelakaan maut itu terjadi saat korban dan suaminya dalam perjalanan dari Johor ke sebuah desa di Kelantan untuk melihat penguburan jenazah ibunya.

2 dari 4 halaman

Mau Ziarah Malah Menyusul Sang Ibu

Nadia pulang untuk ziarah jenazah ibu yang meninggal karena sakit kronik di Machang. Siapa sangka, gadis itu justru menyusul kematian ibunya. Allah SWT menyayangi mereka berdua.

Laporan menyebutkan mobil Perodua Kancil yang dikendarai suaminya, Muhamad Nazirul Rameli, kehilangan kendali.

Mobil tersebut akhirnya tergelincir ke bahu kiri jalan. Korban yang duduk di kursi penumpang depan terlempar keluar dari kendaraan.

3 dari 4 halaman

Selama Perjalanan Selalu Berbagi Lokasi

Nurul Asiah Yacob, bibi korban, mengatakan selama keponakan dan suaminya dalam perjalanan ke Machang, mereka selalu membagikan lokasi tempat mereka berada melalui fitur live location.

Namun keluarga mulai tidak merasa enak hatinya setelah melihat live location yang dibagikan Nadia tidak bergerak-gerak, hanya berhenti di satu titik saja.

Live Location tak bergerak-gerak, rupanya pengantin baru hamil 2 minggu meninggal dalam kecelakaan.© Harian Metro

Keluarga bahkan semakin cemas dan khawatir ketika pasangan suami istri yang baru menikah itu tidak menjawab panggilan telepon.

" Kira-kira jam 4 pagi, live location dari Nadia berhenti. Kami coba menghubunginya tetapi gagal sebelum panggilan terakhir dijawab oleh orang tidak dikenal yang mengabarkan Nadia bersama suaminya alami kecelakaan," kata Nurul.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Bersama Ibu

Menurut laporan, korban berhenti untuk beristirahat di SPBU karena merasa pusing akibat hamil.

Pasangan itu kemudian melanjutkan perjalanan mereka sebelum kendaraan mereka terlibat dalam kecelakaan.

Live Location tak bergerak-gerak, rupanya pengantin baru hamil 2 minggu meninggal dalam kecelakaan.© Kosmo

Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Diketahui, jenazah korban dan ibunya dimakamkan dalam satu liang di Pemakaman Bukit Ajil, Machang.

Sumber: Oh Bulan

Beri Komentar