Order Ojek ke Depag, Penumpang Tiba-tiba Minta Dinikahi

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 19 Maret 2018 18:15
Order Ojek ke Depag, Penumpang Tiba-tiba Minta Dinikahi
Perempuan bercadar itu mengejar Andrew dan memaksanya menandatangani surat perjanjian menikah.

Dream - Andrew, seorang pengemudi ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan, mendapatkan kejutan yang unik. Dia diajak menikah oleh perempuan yang jadi penumpangnya, Suhartini.

Kisah itu bermula ketika Andrew mendapat pesan untuk mengantar perempuan bercadar itu ke Kantor Departemen Agama (Depag) Kota Makasar, di Jalan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Rabu, 14 Maret 2018.

Setiba di Depag, Suhartini mengajak Andrew masuk ke dalam. Terkejut. Andrew ternyata diminta menandatangi surat pernikahan. Tentu saja permintaan itu langsung ditolak Andrew.

" Saya tolak dan keluar dari ruangan," kata Andrew, Jumat, pekan lalu. Namun Perempuan bercadar itu segera mengejar Andrew. Dia terus membujuk Andrew untuk menandatangani surat pernikahan tersebut.

Keributan kecil itu segera membuat warga sekitar heboh. " Sempat heboh warga, karena dikira ada kejadian apa. Ramai. Katanya ada cewek bercadar paksa tukang ojek online untuk menikahi dirinya," kata Yusran, salah seorang saksi mata.

 Tukang ojek online diajak menikah penumpangnya

Aparat kepolisian Polsek Rappocini sempat melerai keributan itu. Kapolsek Rappocini Kompol Kodrat membawa Andrew dan Suhartini ke Mapolsek Rappocini untuk dimediasi.

Berdasarkan keterangan Andrew di kantor polisi, ternyata keduanya telah saling mengenal. Andrew mengatakan sebelumnya mengenal Suhartini dari seorang kawannya.

" Iya dikasih kenal dari teman," kata Andrew.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti alasan Suhartini tiba-tiba meminta Andrew untuk menikahi Andrew. Sebab, perempuan bercadar itu menolak saat hendak diwawancarai.

Sumber: Liputan6.com/ Fauzan

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary