Pergoki Suami Selingkuh, Istri Sekalian Jual Murah ke Pelakor

Reporter : Sugiono
Kamis, 9 Januari 2020 10:46
Pergoki Suami Selingkuh, Istri Sekalian Jual Murah ke Pelakor
Hasil jual suami dibuat beli baju baru untuk sang anak.

Dream - Edna Mukwana baru-baru ini menjadi viral setelah dilaporkan menjual suaminya kepada wanita selingkuhannya dengan harga sangat murah.

Wanita asal Kenya itu benar-benar murka setelah menangkap basah suaminya bersama wanita lain di ranjang kamar tidur mereka.

Edna langsung mengusir suaminya dari rumah mereka. Tidak itu saja, Edna memperingatkan suaminya agar tidak kembali ke rumah mereka selama seminggu.

Namun sebelum itu, Edna menghubungi wanita yang jadi selingkuhan suaminnya.

Kepada wanita itu, Edna menawarkan suaminya seharga 2.000 shilling Kenya atau Rp274 ribu.

Tidak jelas apakah dia benar-benar mengharapkan balasan dari kekasih suaminya. Namun tidak disangkanya, selingkuhan suaminya bersedia membayar uang 'tebusan' tersebut.

Hanya saja selingkuhan suaminnya salah mengerti. Bukannya 2.000 shilling, tapi dia hanya memberi 1700 shilling kepada Edna.

Edna kemudian menggunakan uang tersebut untuk membeli baju baru untuk anak-anaknya saat tahun baru kemarin.

" Saya mengatakan kepada wanita itu untuk membayar 2.000 shilling, tetapi dia hanya mengirimkan 1.700 shilling (Rp233 ribu)," kata Edna.

Ketika ditanya apakah ada peluang suaminya kembali kepadanya, Edna memastikan hal itu tidak akan terjadi.

" Saya tidak mau memulai tahun baru ini dengan penyakit dari tahun 2019," katanya ketus.

Sumber: stress-for-17-to-buy-her-children-clothes.html" target=" _blank" >OddityCentral.com

1 dari 7 halaman

Jual Suami Sendiri Rp500 Ribu, Veronita Dibui 2 Tahun

Dream - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis hukuman dua tahun penjara kepada Veronita (20), karena terbukti bersalah menjual suaminya, M Reza (24) melalui situs jejaring sosial Facebook.

Dikutip Dream dari laman Jawapos.com, Kamis 26 Juli 2018, selama Majelis Ketua Hakim Harijanto membacakan surat putusannya, Veronita lebih banyak terpaku. Kepalanya lebih sering menunduk, sembari mendengarkan detik-detik vonis yang dijatuhkan.

Harijanto menegaskan Veronita terbukti melanggar pasal 2 UU RI Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tidak Pidana Perdagangan Orang (PTPPO). Terdakwa terbukti menjual saksi korban melalui Facebook untuk dilacurkan.

" Terdakwa dinyatakan bersalah dan dihukum penjara selama 2 tahun. Serta dijatuhi denda sebesar Rp 200 juta subsider 3 bulan," kata Harijanto.

Vonis itu lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebelumnya, JPU menuntut Veronita dengan hukuman penjara selama 3 tahun, serta denda Rp 200 juta subsider 3 bulan atau lebih berat dari putusan hakim.

Salah satu yang menjadi pertimbangan hakim menjatuhkan vonis yang lebih rendah itu karena Veronita benar-benar menyesal.

Menanggapi putusan itu...

2 dari 7 halaman

Apa Kata Veronita

Veronita tidak akan mengajukan keberatan. Dia menerimanya dengan legowo dan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di dalam sel tahanan.

" Saya menerima Yang Mulia," kata Veronita lirih.

Januari lalu, Veronita dibekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya. Kala itu polisi menggrebek sebuah kamar hotel melati yang berada di Jalan Kayoon.

Saat masuk ke dalam, mereka mendapati Veronita dan suaminya sedang melakukan 'threesome'. Kepada penyidik Veronita mengaku telah menawarkan suaminya melalui Facebook dengan tarif Rp300-500 ribu sekali kencan 'short time'.

3 dari 7 halaman

Viral Cara Istri Tangani Suami Minta Kawin Lagi, Langsung Tobat & Pelakor Ciut

Dream - Seorang wanita Malaysia menunjukkan bagaimana dia 'menangani' suaminya yang selingkuh dan kemudian bersikeras ingin kawin lagi.

Kisah wanita itu, sebut saja Mawar, diposting di laman Facebook Kisah Rumah Tangga hingga jadi viral.

Mawar mengawali kisahnya dengan memberitahu bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang janda anak satu.

Mawar tahu perselingkuhan itu karena si janda itu sendiri yang meminta agar suami Mawar diizinkan menikah lagi.

Ketika Mawar menanyakan hal itu ke suaminya, lelaki tersebut membenarkannya. Mawar pun meminta waktu tiga hari untuk memikirkannya.

4 dari 7 halaman

Mengangguk-angguk Sambil Tersenyum Simpul

Setelah tiga hari berlalu, mereka bertiga bertemu di sebuah restoran. Dengan tenangnya, Mawar memesan makanan dan minuman.

" Tiga hari kemudian, aku bertemu janda itu dengan suamiku. Kami duduk satu meja di restoran mahal itu. Untuk tiga orang, aku keluarkan uang mendekati 200 ringgit (Rp671 ribu)," kata Mawar.

Mawar kemudian membiarkan dua insan yang sedang dimabuk asmara di depannya makan sampai kenyang.

Setelah makan, Mawar mulai menepikan piring dan gelas yang ada di meja. Dia kemudian meminta jawaban tegas dari janda itu.

" Apakah benar kamu ingin sekali menikah dengan suamiku?" tanya Mawar.

Janda itu mengangguk-angguk sambil tersenyum simpul. Dalam hati Mawar berkata, " Hmmm.. kamu suka ya mau rebut suami orang."

5 dari 7 halaman

Keluarkan Slip Gaji Suami

Tanpa membuang waktu, Mawar kemudian mengeluarkan slip gaji suaminya. Dia menerangkan bahwa dalam sepotong kertas itu, gaji suaminya hanya tinggal 800 ringgit (Rp2,6 juta).

Tidak sampai di situ, Mawar juga mengeluarkan BPKB mobil dan motor serta sertifikat tanah yang semuanya atas nama dirinya.

" Suamiku sebenarnya tak punya harta sama sekali. Memang dengan gaji 800 ringgit kamu mau dapat apa dari suamiku? Bohong kalau kamu bilang bisa hidup karena sudah cinta," kata Mawar kepada janda itu.

Mawar kemudian beralih ke suaminya yang kena bagian semprot masalah beli pampers untuk anak mereka.

" Itu pampers anak kamu siapa yang beli? Aku yang beli karena aku yang selama ini hidupi kalian!" katanya kesal.

6 dari 7 halaman

Beri Nafkah Cuma Segini Setiap Bulan

Tidak sampai di situ, Mawar juga menjelaskan kepada janda itu bahwa suaminya hanya memberi nafkah 100 hingga 200 ringgit sebulan.

" Itu pun terkadang diminta lagi. Tapi kalau kamu rela hanya diberi 10 ringgit saja tiap bulan, ya sudah," kata Mawar.

Mawar kemudian meminta janda itu dan suaminya untuk berpikir masak-masak soal keinginan untuk menikah.

7 dari 7 halaman

Suruh Pulang Pakai Taksi Online

Setelah puas 'menelanjangi' pasangan selingkuh tersebut, Mawar menyuruh mereka pulang naik jasa transportasi online karena mobil yang di luar itu adalah miliknya.

Sebelum meninggalkan suami dan selingkuhannya, Mawar sempat menengok wajah mereka berdua. Awalnya terlihat bahagia sekarang seperti ayam tersedak jagung.

Mawar kemudian menceritakan kejadian lucu saat dia bangun tidur keesokan harinya.

" Aku pulang dan tidur, paginya bangun dikejutkan dengan suamiku yang bilang tidak jadi menikah. Dia minta maaf, minta ampun. Dia tobat tak akan cium surga jika selingkuh lagi," kata Mawar.

Tidak hanya itu, janda itu juga kirim pesan tidak sanggup hidup jika menikah dengan suami Mawar. Dia juga meminta maaf kepada Mawar.

" Aku bilang ke suamiku, jika tidak sadar-sadar, aku akan pasang slip gajinya di dapur, ruang tamu, toilet. Jangan salahkan juga jika aku buat jadi foto profil di FB, WhatsApp," pungkas Mawar.

(Sumber: Lobak Merah)

Beri Komentar