Posting Gambar Baju Wanita Disebut Mirip Simbol Setan, Captionnya Malah Bikin Ngakak!

Reporter : Ulyaeni Maulida
Minggu, 28 November 2021 10:01
Posting Gambar Baju Wanita Disebut Mirip Simbol Setan, Captionnya Malah Bikin Ngakak!
Ada-ada saja tingkah unik dari warga +62

Dream – Sebuah akun Twitter membagikan postingan yang cukup menggelitik. Pasalnya, unggahan tersebut memperlihatkan foto dengan caption yang kocak.

Hal itu diunggah akun @txtdarigajelas. Dalam postingannya, ia membagikan unggahan akun bernama Izar Yuri Qaffy.

Dalam akun Izar terlihat sebuah foto laki-laki dan wanita yang sedang berboncengan di atas motor. Memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut.

1 dari 2 halaman

Captionnya bikin ngakak

Postingan Kocak© Foto: Twitter/txtdarigajelas

Namun, akun Izar justru menyoroti baju yang digunakan wanita itu. Dimana ia menggunakan baju berwarna hitam dengan gambar bintang dan bagian tengahnya terdapat kepala binatang.

Ia pun menuliskan caption untuk memperjelas postingannya. Namun, warganet justru salah fokus dengan caption tersebut. Lantaran memiliki arti yang berbeda jauh.

“ Mirip logo penyembah setan, apa nanya lupa, klo gk salah sakatonic,” tulisnya dalam gambar.

Ternyata akun Izar ingin menyebut satanic namun salah dalam penulisannya sehingga menjadi sakatonic.

2 dari 2 halaman

Komentar kocak warganet

Unggahan itu pun sukses membuat warganet berkomentar kocak.

Sakatonic ABC?” tulis Apbrz

“ Oh bukan dong itu panasonic,” balas Star

“ Buset sakatonic dong, emang yaaa auto correct membagongkan sekalii ibarat iklan yutup. untung premium cm 8k sebulan diaku yu dm,” akun gywoza malah promosi.

“ Oh jadi selama ini gua agak dakjal gara2 dicekokin sakatonic dari kecil,” imbuh El

Beri Komentar