Si Cowok Pesan Kaus Kaki Olahraga Lewat Online Shop, Barang yang Datang Malah Bikin Syok!

Reporter : Reni Novita Sari
Kamis, 21 Oktober 2021 18:38
Si Cowok Pesan Kaus Kaki Olahraga Lewat Online Shop, Barang yang Datang Malah Bikin Syok!
Siapa sangka, inilah barang yang dikirimkan oleh si penjual.

Dream - Berbelanja secara online sekarang menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Situs belanja online memang memudahkan. Kita tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan barang idaman. Tinggal memencet smartphone, barang pun langsung diantar sampai rumah.

Namun, terkadang berbelanja di online shop tidak selamanya menyenangkan. Pasalnya, kejadian salah barang atau barang yang datang ternyata tidak sesuai harapan bisa saja terjadi. Kejadian itu juga dialami seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dilansir dari India.com, seorang pria mengunggah cerita bagaimana dia sangat terkejut dengan barang yang diterimanya. Penasaran bagaimana kejadiannya? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Pesan Kaus Kaki di Online yang Datang Malah Bra

Seorang pria pengguna Twitter @LowKashWala menjadi viral usai mengunggah cerita tentang pengalamannya berbelanja online. Awalnya, pria tersebut memesan sepasang kaus kaki sepak bola di sebuah situs online.

Sayangnya, barang yang datang justru jauh dari harapan. Bagaimana tidak, pria tersebut malah menerima sebuah barang berisi bra wanita berwarna hitam.

ilustrasi© Twitter @LowKashWala

2 dari 3 halaman

Tidak Boleh Ditukar

Pria tersebut lantas berniat untuk mengajukan pertukaran karena barang yang dikirimkan salah. Namun, si pria justru semakin terkejut setelah mengetahui jika perusahaan tempatnya memesan kaus kaki tidak mau bertanggungjawab dan mengganti barang yang dia pesan.

Ia lantas curhat di salah satu media online, dan berniat memakai bra saat pertandingan sepak bola.

”Memesan kaus kaki sepak bola, yang diterima bra. Bagaimana tanggapan @myntra? " Maaf, tidak bisa menggantinya" . Jadi saya akan memakai bra 34 CC untuk pertandingan sepak bola, kawan. Saya menyebutnya bra olahraga. ” curhat pria tersebut.

ilustrasi© Foto : India.com

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak

Sontak unggahan pria tersebut dibanjiri oleh komentar dari warga twitter. Banyak yang tertawa mendengar kisah sang pria. Sementara yang lain mengaku kecewa dengan pelayanan perusahaan kaus kaki tersebut.

“ Bagaimana perasaan wanita yang branya ditukar kaus kaki,” ujar salah satu netizen.

“ Tidak sabar melihatmu bermain sepak bola besok,” canda netizen yang lain.

“ Hey Myntra, bisakah anda menjelaskan kualitas perusahaan anda sebelum mengirimkan bra empuk ini?” ujar seorang netizen.

“ Betapa memalukan. Membuat kesalahan dan tidak mau bertanggung jawab atas kesalahan itu,” tulis yang lain kecewa.

 

Beri Komentar