Saat Mau Buang Hajat, Astaga Ular Kobra Muncul dari Lubang WC

Reporter : Sugiono
Kamis, 9 Januari 2020 11:48
Saat Mau Buang Hajat, Astaga Ular Kobra Muncul dari Lubang WC
Baru mau duduk di kloset, tiba-tiba...

Dream - Seorang pria Thailand mendapat kejutan yang tidak tidak akan dilupakannya ketika ingin buang hajat di kamar mandi.

Melalui postingan di Facebook, Adisak Thanomsil bercerita ingin buang hajat di kamar mandi dekat garasi di rumahnya di Bangkok.

Namun, belum sempat duduk di toilet, Adisak sangat kaget ketika melihat seekor ular kobra bersembunyi di dalam lubang WC.

Ular kobra berukuran besar tiba-tiba muncul dari dalam lubang WC.© Facebook

Dia tidak bisa membayangkan jika ada orang yang menggunakan toilet itu sebelumnya dan tidak menyadari bahwa ada ular kobra bersembunyi di dalamnya.

Adisak membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang mencoba memancing ular kobra agar keluar dari tempat persembunyiannya.

Dalam foto, ular kobra itu mendesis ke arahnya saat akan ditarik keluar dari tempatnya bersembunyi.

Postingan pria Thailand itu pun membuat heboh netizen. Mereka ikut terkejut dengan kehadiran tamu tak diundang di lubang WC itu.

Sebagian netizen pun mengingatkan yang lainnya agar selalu hati-hati jika ingin buang hajat karena takut ada ular yang tiba-tiba muncul dari lubang WC.

Apalagi di musim hujan seperti ini, banyak ular yang keluar dari sarang mereka untuk mencari makan.

Sumber: World of Buzz

1 dari 3 halaman

Hendak Berwudhu, Nenek Nakhiroh Tewas Digigit Ular Kobra

Dream - Ancaman ular kobra mengintai warga Tegal dan sekitarnya. Seorang warga Desa Danawarih RT05/RW04, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Nakhiroh, 50 tahun, meninggal dunia karena gigitan ular kobra.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu, 15 Desember 2019. Dilaporkan Pojoksatu.id, saat hendak mengambil air wudu untuk sholat Maghrib dia mendengar suara anak ayam yang cukup keras.

Setelah ditelusuri, Nakhiroh melihat salah satu anak ayam miliknya terjepit di kandang. Dia berusaha menolong anak ayam tersebut.

Saat mengulurkan tangan, tangan Nakhiroh digigit ular yang ternyata sudah di dalam kandang.

" Nakhiroh tak mengetahui kalau di kandang itu ada ularnya. Setelah itu dia langsung ke Musala menemui saya dan bilang kalau dia habis dipatuk ular,” ujar Wasit, suami Nakhiroh.

2 dari 3 halaman

Tak Terselamatkan

Wasit menyebut ular yang menggigit Nakhiroh tak terlalu besar. Ukurannya hanya sekitar sejempol orang dewasa saja.

Sebelum meninggal dunia, Nakhiroh sempat dilarikan ke mantri setempat. Tapi, si mantri mengaku tidak sanggup menangani luka yang dialami Nakhiroh.

Wasit lalu membawa Nakhiroh dengan motor ke Puskesmas Balapulang. Tapi, lagi-lagi pihak Puskesmas tidak sanggup menanganinya.

Akhirnya Wasit membawa istrinya ke RSUD Slawi dengan mobil ambulans dari Puskesmas.

“ Saat itu ibu bilang, ‘Pak udah malam dan tangan sakit banget’. Saya bilang ‘sabar bu kita ke rumah sakit yah’. Saat di rumah sakit itu, ibu sempat muntah-muntah,” kata dia.

Keesokan harinya pada Senin siang, Nakhiroh sempat tak sadarkan diri beberapa jam. Hingga pada saat Selasa siang, Nakhiroh tidak bisa diselamatkan. Dia meninggal dunia sekitar pukul 12.30 WIB.

Sumber: Pojoksatu.id

3 dari 3 halaman

Geger 31 Anak Ular Kobra Sembunyi di Gulungan Karpet Masjid

Dream - Dalam beberapa hari ini, teror ular kobra menghantui masyarakat. Wilayah yang paling sering dilaporkan menemukan ular dan anak kobra berada di Jabodetabek.

Rupanya, teror ular kobra juga turut dirasakan oleh warga yang berada di Desa Palur, Kecamatan Molaban, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pada Sabtu 7 Desember 2019 lalu, takmir Masjid At Taqwa Desa Palur menemukan satu ekor anak ular kobra. Ular tersebut berada di gulungan karpet di dekat mimbar.

" Kita lihat hari Sabtu kemarin ada satu ekor di ruang imam. Ternyata di lipatan karpet ada beberapa ekor anak ular kobra lagi. Sampai saat ini ada 31 anak ular yang ditangkap dan sementara di tempatkan di aquarium," ujar Takmir Masjid, Lanjar dikutip dari Merdeka.com, Kamis 19 Desember 2019.

Takmir masjid bersama warga kemudian melakukan pencarian lanjutan karena khawatir ada anak ular kobra lainnya. Benar saja, mereka menemukan enam ekor anak ular kobra lagi.

Karena temuan semakin banyak, warga meminta bantuan TNI dan petugas pemadam kebakaran untuk membantu melakukan pencarian.

Dalam pencarian itu ditemukan puluhan anak ular kobra. Total, ada 31 anak ular kobra yang ditemukan. Ular yang ditemukan usianya sekitar 2-3 minggu, kebanyakan anak ular kobra itu ditemukan di gulungan karpet.

Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukoharjo, Margono mengatakan, musim hujan merupakan waktu bagi ular untuk menetaskan induknya. Ia mempersilakan kepada masyarakat, apabila menemukan ular kobra atau hewan berbahaya lainnya untuk menghubungi dinas pemadam kebakaran.

(Sumber: Merdeka.com/Arie Sunaryo)

Beri Komentar