Salut! Ayah Ini Rela Antar Anak Sejauh 250 Kilometer demi Kencan Pertama

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Minggu, 24 Oktober 2021 14:00
Salut! Ayah Ini Rela Antar Anak Sejauh 250 Kilometer demi Kencan Pertama
Seorang ayah rela mengantarkan anaknya sejauh 250 kilometer untuk pergi ke kencan pertamanya.

Dream - Kencan pertama tentu menjadi momen paling tak terlupakan bagi sebagian orang. Rasa gugup dan canggung tentu akan terasa.

Karena itulah seorang ayah di Malaysia rela menemani anaknya yang baru pertama kali bertemu dengan seorang kenalan. Sang ayah bahkan rela mengantar anaknya sejauh 250 kilometer untuk kencan pertama itu.

Sang ayah, Remy Demak, mengaku ingin mengantarkan anaknya untuk kencan setelah sang putra betermu sang gadis melalui media sosial selama lockdown akibat pandemi Covid-19.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari World of Buzz, Jumat 22 Oktober 2021, Remy tidak ingin putranya pergi sendirian sehingga ia juga mengajak seluruh anggota keluarganya untuk bersama-sama mengantarkan anaknya dengan menggunakan mobil.

Remy mengatakan, mereka harus menempuh 3 jam perjalanan dan sang putra merasa gugup saat bertemu gadis itu. Perlakuan Remy didasarkan lantaran ia tidak pernah melihat putranya berkencan.

“ Meskipun anak saya laki-laki, saya masih khawatir tentang apa yang bisa terjadi,” ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Selain itu, ia juga ingin bertemu dengan anaknya dan memantau pasangan agar tidak melakukan hal yang bertentangan dengan agama.

Video itu pun viral dan banyak netizen yang memberikan kesan positif kepada sang ayah.

" Cinta Antara Benua," tulis caption dalam unggahan. 

Beri Komentar