Viral Gadis Cantik Penakluk King Cobra, 'Nagin si Ratu Ular'

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 3 Juni 2021 07:45
Viral Gadis Cantik Penakluk King Cobra, 'Nagin si Ratu Ular'
Intip keberanian gadis ini dalam ulasan berikut.

Dream - Banyak ular yang berbisa, namun binatang melata itu justru memiliki daya tarik bagi para pecintanya. Kita sudah banyak melihat komunitas pecinta reptil beraksi dan bermain-main dengan hewan melata tersebut.

Kali ini terlihat dalam sebuah video yang beredar di Instagram, seorang gadis bernama Shweta tampak asyik bermain dengan ular king cobra. Ia memainkan trik dengan king cobra tersebut tanpa rasa takut sama sekali.

Bagaimana potret selengkapnya? Mari simak ulasannya berikut ini, dikutip dari Instagram @devil_girl_shweta3110.

1 dari 3 halaman

Tanpa Rasa Takut

Ilustrasi© Instagram/@devil_girl_shweta3110

Ketika Sahabat Dream memikirkan seekor ular, kata pertama yang muncul di benak kamu mungkin adalah rasa takut. Namun, ada juga banyak orang yang telah mengatasi ketakutan ini, salah satunya adalah seorang gadis di India bernama Shweta.

Ilustrasi© Instagram/@devil_girl_shweta3110

Dalam sebuah video yang viral di Instagram, Shweta terlihat bermain dengan king cobra dan melakukan trik tanpa rasa takut.

Dengan mengenakan atasan hitam dan celana jins motif robek, dia memegang kobra di tangannya dengan bantuan tongkat. Ia memainkannya layaknya seorang profesional.

2 dari 3 halaman

Pecinta Cobra

Dalam keterangan bio Instagram-nya, ia menggambarkan dirinya sebagai pecinta ular. Hobinya adalah menangkap ular sehingga membuat dirinya cukup populer di Instagram.

Ilustrasi© Instagram/@devil_girl_shweta3110

Sekilas melihat profil Instagram-nya mengungkapkan bahwa dia ahli dalam menangkap ular dan telah memposting beberapa video dan fotonya di mana dia terlihat menangkap ular atau menunjukkan trik bermain dengan mereka.

Warganet di media sosial pun tercengang melihat keberaniannya. Mereka bertanya-tanya apakah dia tidak takut ular. Jika kamu intip di instagram pribadinya, ia memiliki banyak like dan komentar.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar