Viral Video Mempelai Wanita Tak Mau Disentuh Pengantin Pria, Tak Berhenti Nangis

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 10 Februari 2021 17:45
Viral Video Mempelai Wanita Tak Mau Disentuh Pengantin Pria, Tak Berhenti Nangis
Mempelai wanita yang mengenakan gaun berwarna biru itu tak memperlihatkan senyum di wajahnya.

Dream - Viral video seorang mempelai wanita menolak disentuh olehpengantin pria pada hari pernikahan mereka. Bukan hanya itu, wanita berparas cantik tersebut bahkan tampak menangis seakan menolak untuk dinikahi.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @serba.viral, mempelai wanita yang mengenakan gaun berwarna biru itu tak memperlihatkan senyum di wajahnya. Bahkan, secara terang-terangan dia menolak untuk disentuh mempelai pria.

Namun karena terpaksa, akhirnya dia memperbolehkan sang suami menyentuh tangan, pipi, dan lengannya, meski hanya sebentar.

1 dari 3 halaman

Menangis Sesegukan

Wanita menangis© Instagram @serba.viral

Mempelai wanita ini terus memperlihatkan wajah sedihnya. Tak ada senyum yang terukir manis di wajah 'ratu' satu hari tersebut.

Dia bahkan sempat menangis di hadapan keluarga dan para tamu. Tak tanggung-tanggung, mempelai wanita ini sampai menangis sesegukan. Sementara itu, mempelai pria tampak duduk berdiam di samping sang istri.

2 dari 3 halaman

Ramai Komentar Netizen

Video tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Banyak dari masyarakat yang ikut berkomentar usai melihat video itu. Rata-rata mereka iba dengan sang mempelai pengantin.

" Cuma mau ngasih tau, nikah itu harus dasar suka sama suka, kalau gini mah bisa cerai bisa nikah," tulis akun netizen mengingatkan.

" sama2 kasian sih???? yang cewek juga kasian yang cowok juga kasian. ya ampun, takutnya batin dua2nya," tulis akun lain merasa iba.

" Org tua si cewek apa gk kasian liat anaknya?," tulis akun netizen.

" Yg cwo udh senyum senyum.. yg cwe nangisnya smpe sgitunya .. ????," tulis akun lainnya.

3 dari 3 halaman

Video

Berikut videonya:

      View this post on Instagram      

A post shared by #SerbaViral (@serba.viral)

 

Beri Komentar