58 Kata Bucin Paling Lucu dan Romantis, Dijamin Bikin Baper

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 12 Maret 2021 09:47
58 Kata Bucin Paling Lucu dan Romantis, Dijamin Bikin Baper
Inilah kata-kata bucin lucu dan romantis buat kamu yang sedang kasmaran

Dream - Kamu pasti sudah sering mendengar kata ‘bucin’ yang belakangan ini begitu populer di kalangan anak muda. Bucin sendiri memiliki arti yang cukup relevan dengan hubungan anak muda jaman sekarang dimana memiliki arti sebagai ‘budak cinta’.

Fenomena bucin biasanya sering terjadi pada orang yang sedang kasmaran dimana mereka rela melakukan apa saja demi orang yang mereka cintai. Itulah mengapa disebut sebagai budak cinta karena mereka akan menjadikan pasangan mereka sebagai prioritas utama.

Jika kamu salah satu bucin yang ingin membuat pasangan semakin jatuh hati, berikut Dream rangkum dari beberapa sumber, kumpulan kata bucin bijak mulai dari kata bucin lucu hingga kata bucin galau yang bisa kamu lontarkan ke pasangan.

1 dari 4 halaman

Kata Bucin Paling Lucu dan Romantis

Ilustrasi© foto: Instagram/@galau_.quotes

“ Kamu sudah berapa lama menjadi penjahat? Jago banget menggondol hati aku!”

“ Kamu makan yang banyak, aku enggak mau lihat kamu sakit.”

“ Biarkan orang-orang candu sama kopi atau drama Korea, candu aku cuma satu, itu kamu.”

“ Kamu hari ini makan apa, sih? Kok, bisa cantik banget.”

“ Burung gelatik, buah pepaya, kamu yang cantik, siapa yang punya?”

“ Kenal sama kamu bikin aku sadar, kamu adalah pasangan sempurna untuk aku.”

“ Kalau isi bensin dari nol, kalau kamu sama aku saja, ya!”

“ Setelah ketemu kamu, aku tiba-tiba tidak bisa berhitung. Soalnya rasa sayang aku ke kamu tak terhingga.”

“ Sejak bertemu denganmu aku menjadi pendiam, diam-diam suka sama kamu.”

“ Kamu pakai wifi apa? Kok, sinyal rindu aku ke padamu tak pernah putus?

“ Kamu mirip dengan ibu, ibu untuk anak-anaku.”

“ Tidak apa-apa sekola kita beda, yang penting nanti kartu keluarga kita sama, ya.”

“ Jangankan gunung tinggi, samudra luas pun aku sebrangi untuk bertemu dengan kamu!”

2 dari 4 halaman

Kata Bucin Paling Lucu dan Romantis

Ilustrasi© foto: Instagram/@galau_.quotes

“ Berjanjilah untuk tetap bersamaku, hari ini, dan selamanya.”

“ Jika mencitaimu adalah kesalahan, kamu adalah kesalahan terbesar bagiku.”

“ Kalau cinta adalah pahala, mungkin kelak aku akan masuk surga karena banyaknya rasa cinta kepadamu.”

“ Kata siapa bikin puisi itu susah? Mereka belum pernah jatuh cinta saja.”

“ Aku takut ditilang naik motor sama kamu, soalnya isi jok motor nanti keisi tiga, ada aku, kamu, dan cinta.”

“ Jika satu-satunya cara melihat kamu adalah lewat mimpi, maka aku rela tidur selamanya.”

“ Doremon memang bisa ngeluarin apa saja di kantong ajaibnya, tapi tak mampu ngeluarin kamu di pikiran aku.”

“ Kenal sama kamu bikin aku belajar terus, belajar yang terbaik jadi pasangan kamu.”

“ Aku rela ditangkap polisi dengan tuduhan telah mencuri hati kamu.”

“ Kalau kamu adalah hujan, mungkin aku akan kebanjiran tiap hari. Soalnya kamu selalu menghujani perasaanku.”

“ Mulai hari ini jangan keterlaluan lagi ya, aku lelah. Masa cantiknya bisa keterlaluan tiap hari, sih.”

“ Kamu hari ini kemana saja? Kok, baru ngabarin? Aku kangen pengen dipeluk.”

“ Baru tadi ketemu, kenapa sekarang sudah kangen lagi, ya?”

3 dari 4 halaman

Kata Bucin Paling Lucu dan Romantis

Ilustrasi© foto: Instagram/@galau_.quotes

“ Lebih baik luka daripada rindu, soalnya, luka dapat disembuhkan, kalau rindu tak dapat tertahankan.”

“ Rasa sayang aku ke kamu enggak ada tanggal merahnya, soalnya enggak mungkin libur!”

“ Kamu enggak bosan? Diam terus di pikiran aku?”

“ Aku rela, kok, jadi alarm kamu setiap pagi.”

“ Sayang, aku pergi dulu, ya. Jangan kangen!”

“ Sejak kapan kamu jadi atlet lari? Tiap hari lari-lari di pikiran aku terus.”

“ Semenjak aku kenal kamu, aku jadi tidak sabaran. Tidak sabar menahan rindu kepadamu.”

“ Aku mencintaimu karena Allah.”

“ Aku selalu titipkan nama kamu dalam doa yang aku panjatkan pada-Nya, di setiap sepertiga malam.”

“ Kamu adalah doa dan harap dari setiap sujudku.”

“ Aku takut Tuhan cemburu, sebab aku terlampau cinta kepadamu.”

“ Kamu adalah alasan Tuhan kenapa aku diciptakan.”

4 dari 4 halaman

Kata Bucin Paling Lucu dan Romantis

Ilustrasi© foto: Instagram/@galau_.quotes

" Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya karena aku nggak mau mutusin kamu."

" Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya."

" Sayang, tugas aku hanya mencintaimu, bukan melawan takdir."

" Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun."

" Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

" Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya."

" Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik. Tapi, aku berjanji akan selalu mendampingi kamu."

" Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada di pikiran aku hanyalah dirimu."

" Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

" Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."

" Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi, juga karena keinginan yang tidak terwujud."

" Kamu tidak akan pernah jauh dariku. Ke manapun aku pergi kamu selalu ada karena kamu selalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita."

" Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi, aku yakin kalau nanti kita pasti bisa bersatu."

" Merindukanmu tanpa pernah bertemu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan."

" Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu, namun tetap saja di hatiku, kita selalu dekat."

" Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan, apa daya tak ada yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu."

" Mungkin di saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu."

" Melalui rasa rindu yang bergejolak dalam hati, di situ terkadang aku sangat membutuhkan dekap peluk kasih sayangmu."

" Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu."

" Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa."

 

Beri Komentar