58 Kata-Kata Baper Buat Pacar, Bikin Pasangan Jadi Bucin Maksimal

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 25 Mei 2021 09:32
58 Kata-Kata Baper Buat Pacar, Bikin Pasangan Jadi Bucin Maksimal
Inilah kata-kata yang bakalan bikin pacar kamu jadi bucin maksimal!

Dream - Membahas mengenai cinta dan jalinan asmara memang tak pernah ada habisnya. Misalnya saja hubungan pacaran yang biasanya dijalin untuk mengenal karakter masing-masing.

Sayangnya, terkadang hubungan pacaran mengalami situasi tak terduga bahkan memasuki fase menyedihkan. Di sinilah kekuatan cinta diuji dan melihat seberapa tangguhnya mereka mempertahankan hubungan tersebut. 

Untuk mempertahankannya, kamu harus menunjukkan betapa kamu serius akan hubungan tersebut. Selain lewat tindakan nyata, seperti memberi kado atau kejutan di hari spesial, kamu juga bisa meyakinkannya dengan kata-kata baper. Nah, jika kamu tak punya banyak ide untuk mengungkapkannya, berikut kata-kata baper buat pacar yang bisa kamu jadikan bahan referensi!

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Baper Buat Pacar

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Kamu itu seperti kopi yang aku seruput pagi ini. Pahit, tapi bikin nagih."

" Makan apapun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati."

" Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

" Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

" Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang."

" Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu."

" Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya."

" Setiap kali aku bertemu denganmu serta melihat senyumanmu hatiku selalu berbunga-bunga, apakah ini yg dinamakan riba."

" Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

" Aku suka sama cewek yang senyumannya manis, pendiam, putih, pokoknya foto kalender banget lah.

" Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

" Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku nggak rela kamu kembali ke surga."

" Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

" Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam."

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Baper Buat Pacar

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Gue paling suka ngemil karena ngemil itu enak. Apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

" Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

" Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu.

" Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan."

" Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu."

" Kalau Agnez kan Monica, kalau aku Monikahin kamu."

" Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku."

" Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja."

" Aku nggak peduli penyair hebat kayak Kafka sama Goethe, aku cuma peduli sama kehebatan kamu meluluhkan hatiku."

" Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu."

" Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu."

" Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu."

" Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya perjuangkan masa depan kita."

" Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu."

" Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Baper Buat Pacar

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku."

" Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

" Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw."

" Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku."

" Sayangku tadi pagi aku nggak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan."

" Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

" Kalau nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa ngirit budget buat kosmetik. Abisnya, tanpa dandan aja kamu sudah cantik."

" Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalau kamu bakalan jadi pasanganku."

" Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?"

" Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang."

" Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku antar deh."

" Kamu itu bikin aku serasa jadi penulis novel terkenal. Soalnya ada keindahan yang jarang ditemui di dunia nyata, kenal sama kamu misalnya."

" Aku nggak rela kalau harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu."

" Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Baper Buat Pacar

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga."

" Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku."

" Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

" Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

" Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."

" Tahu gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

" Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku."

" Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri."

" Mencitaimu bagaikan roler coster. Naik turun dan penuh sensasi."

" Bedanya kamu sama krupuk? Kalau krupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku."

" Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu."

" Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

" Aku boleh nggak minta minum. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." (Raditya Dika)

" Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras."

" Pertama kali aku melihatmu, hatiku berbisik, kamulah satu-satunya." (Flirtory)

 

Beri Komentar