Benarkah Mereka Pernah Melihat Surga?

Reporter : Ayik
Sabtu, 22 Agustus 2015 07:04
Benarkah Mereka Pernah Melihat Surga?
Sebagai orang yang mengakui kekuasaan Tuhan, bahwa jika Tuhan menghendaki sesorang untuk merasakan pengalaman di surga maka hal itu tentu saja bisa terjadi.

Dream - Apakah surga benar-benar ada? Apakah benar neraka juga ada? Tetapi, sebagai seorang yang percaya dengan Tuhan, maka sudah pasti surga dan neraka adalah benar adanya.

Surga adalah tujuan akhir bagi kita sebagai umat beragama yang digambarkan sebagai tempat yang paling indah yang tidak pernah ada di bumi. Sedangkan neraka adalah tempat yang paling mengerikan yang tidak ada di bumi dan menjadi tempat para pendosa. Surga dan neraka adalah sebuah tempat akhir yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan kita.

Namun, apakah benar bahwa pernah ada orang yang mengunjungi surga? Hanya Tuhan yang tahu. Tapi sebagai orang yang mengakui kekuasaan Tuhan, bahwa jika Tuhan menghendaki sesorang untuk merasakan pengalaman di surga maka hal itu tentu saja bisa terjadi.

Terdapat beberapa orang yang mengaku pernah memiliki sebuah pengalaman mengunjungi surga dan menceritakannya kepada publik mengenai pengalamanannya tersebut. Pengalaman yang mereka alami adalah setelah mereka benar-benar mengalami koma dan kematian.

Inilah 5 manusia yang pernah memiliki pengalaman mengunjungi surga, percaya atau tidak, tapi hal positif yang kita dapat dari pengalaman mereka adalah mereka menjunjukan bahwa surga adalah benar-benar ada.

Penasaran siapa sajakah yang mengaku pernah melihat surga? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar