Berwajah Sangat Cantik, Bidadari Tercipta dari....

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 5 Juni 2016 18:02
Berwajah Sangat Cantik, Bidadari Tercipta dari....
Memiliki kulit putih, bening, bersih dan lembut yang sempurna, bidadari diciptakan dari unsur....

Dream - Bidadari adalah makhluk Allah yang berada disurga yang disiapkan untuk pendamping orang-orang yang masuk surga yaitu mereka yang beriman dan bertaqwa. Surga merupakan tempat yang selalu diidamkan manusia, tempat yang indah penuh dengan kenikmatan.

Umat Islam meyakini adanya bidadari, istilah " huurin `iin" dalam al-Quran, diterjemahkan sebagai bidadari yang bermata jeli, mereka digambarkan selalu perawan, dengan umur sebaya yang diciptakan langsung tanpa proses kelahiran, dan digambarkan fisik mereka seperti gadis remaja. Firman Allah Swt. “ Dan (didalam surga itu) ada bidadari yang bermata jelita.” (QS. Al-Waqi’ah : 22)

Memiliki kulit putih, bening, bersih dan lembut yang sempurna, diibaratkan seperti telur yang tersimpan dengan baik, dan ibaratkan pula para bidadari itu seperti permata yakut dan mutiara.

Dari segi penciptaan bidadari berbeda dengan manusia yang diciptakan dari tanah, malaikat dari cahaya dan iblis dari api. Dalam penampilan fisik, bidadari digambarkan sebagai sosok yang sangat cantik jelita dan sempurna tanpa cela.... Baca selengkapnya di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup