Kebenaran Alquran yang Jadi Kenyataan

Reporter : Ayik
Selasa, 18 Agustus 2015 13:00
Kebenaran Alquran yang Jadi Kenyataan
Sebagai umat muslim yang taat, kita telah mengetahui keluarbiasaan Alquran dalam hidup ini.

Dream - Kitab suci Alquran bukan hanya untuk disimpan atau dibaca tanpa memahami makna yang terkandung di dalamnya. Alquran menjadi sebuah pedoman seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Segala ketentuan-ketentuan Allah tercantum dalam Alquran, baik secara kewajiban serta larangan-larangannya.

Sebagai umat muslim yang taat, kita telah mengetahui keluarbiasaan Alquran dalam hidup ini. Bahkan bukan sekedar bacaan, Alquran juga telah banyak membuktikan kebenaran yang menjadi kenyataan.

Diketahui pada surat Ar Ruum di ayatnya yang pertama disampaikan Alquran tentang Kekaisaran Bizantium di mana ada disebutkan sebelum akhirnya kekaisaran ini akan meraih kemenangan, bakal ada kekalahan besar yang dialami.

Intinya, tertulis di sana bahwa bangsa Romawi di negeri yang paling dekat telah dikalahkan dan nantinya beberapa tahun kemudian akan mendapatkan kemenangan dan urusan Allah lah baik itu sebelum atau setelah terjadinya kemenangan mereka.

Bukti dari ramalan dalam Al-Qur’an itu benar dan bahkan menjadi nyata adalah ketika semua meragukan akan Bizantium bisa bangkit kembali untuk menang setelah kalah hebat dan semua mengira bahwa Bizantium bakal benar-benar runtuh, ternyata tidak ada yang mustahil.

Penasaran dengan kenyataan Alquran lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar