Kisah Pemuda Wujudkan Mimpi Jadi Anggota TNI, Bukti Tidak Ada yang Mustahil

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 18 Agustus 2021 12:45
Kisah Pemuda Wujudkan Mimpi Jadi Anggota TNI, Bukti Tidak Ada yang Mustahil
Begini kisah perjuangan seorang pria yang bercita-cita menjadi prajurit TNI sejak usianya belia.

Dream - Menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan mengabdi untuk negara menjadi cita-cita sebagian orang. Segala cara dan upaya pun dilakukan untuk menggapai mimpi tersebut.

Salah satunya kisah pria satu ini. Akun Instagram @gigihtrisandi membagikan kisah perjuangan seorang pria yang bercita-cita menjadi prajurit TNI sejak usia belia.

Dalam videonya, pria itu membagikan perjuangan hidupnya semasa kecil hingga perjuangan akhir menggapai cita-cita.

1 dari 3 halaman

Cita-cita dari Kecil

Prajurit TNI AL© Instagram

Pada awal video, diperlihatkan potret dirinya menggunakan pakaian loreng beserta atribut TNI lengkap. Ia mengatakan dirinya sudah gemar memakai seragam TNI sejak kecil.

" Dari kecil hingga sekarang keinginan menjadi prajurit TNI sudah mendarah daging 😎," tulisnya dalam keterangan unggahan.

 

2 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Prajurit TNI AL© Instagram

Tampaknya mimpi bukan sekedar angan, pria yang diketahui bernama Gigih itu pun berhasil mewujudkan cita-cita masa kecilnya. Ia sukses menjadi prajurit TNI.

Hal ini terungkap dari potret-potret yang ia bagikan dalam video tersebut. Terlihat dirinya mengenakan seragam TNI dan ada pula saat dirinya berpose di depan sebuah mobil tank perang.

Diduga Gigih merupakan anggota TNI Angkatan Laut korps Marinir. Hal ini terungkap dari beberapa potret di akun Instagramnya.

Beri Komentar