Pelukan Ibu Selamatkan Nyawa si Anak dari Bencana Gempa

Reporter : Ayik
Senin, 29 September 2014 15:24
Pelukan Ibu Selamatkan Nyawa si Anak dari Bencana Gempa
"Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu", Sebuah pesan yang mengharukan. perjuangan seorang Ibu begitu besar apapun buat anaknya.

Dream - Ungkapan 'Kasih Ibu Sepanjang Masa' terjadi di sela peristiwa gempa bumi di Jepang waktu lalu. Terselip kisah mengharukan menyayat hati.

Pagi itu bencana besar melanda Negeri Matahari Terbit. Gempa bumi besar meluluhlantahkan beberapa kota di Jepang. Rumah, toko, sekolah rata dengan tanah. 

Usai gempa berlalu, tim evakuasi segera mempercepat proses pencarian korban selamat ataupun meninggal. Terlihat dari reruntuhan sebuah rumah sosok wanita tengah berpose condong ke depan seolah melindungi seseuatu yang berada di bawahnya.

Ketua tim evakuasi membungkukkan badan agar dapat mencapai wanita yang tubuhnya sudah mendingin, seperti tak bernyawa. Melalui celah sempit dan kecil, sang ketua berusaha menarik tubuh wanita itu.

Betapa terkejutnya, " Ada anak kecil, ada anak kecil," teriak tim penyelamat.

Semua tim berusaha menyingkirkan puing-puing reruntuhan dari tubuh si bayi yang berusia sekitar tiga bulan. Bayi yang terbungkus selimut bunga-bunga.

Di dalam selimut ditemukan sebuah ponsel yang di layartnya tertulis, " Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu."

Penasaran dengan kisah perjuangan seorang Ibu saat gempa di Jepang? Yuk simak kisahnya di sini http://bit.ly/10cxxLJ (Ism)

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie