Pesan Rasul Mengenai Amalan `Paling Super`

Reporter : Ayik
Selasa, 16 Juni 2015 15:46
Pesan Rasul Mengenai Amalan `Paling Super`
Rasulullah SAW pernah mengatakan dan menganjurkan pada umatnya agar tak pernah meninggalkan salat dan selalu menghormati kedua orangtua.

Dream - Dalam Islam telah diterangkan mengenai amalan-amalan yang paling berpengaruh untuk menjelaskan kedudukan setiap hamba di hadapan Allah SWT. Rasulullah SAW pernah mengatakan dan menganjurkan pada umatnya agar tak pernah meninggalkan salat dan selalu menghormati kedua orangtua.

Perbuatan yang dapat digolongkan dalam amalan `paling super` adalah mengucapkan kalimat tauhid, menjaga rukun iman dan Islam, berzikir (mengingat Allah), bersedekah dengan harta yang dicintainya, salat pada waktunya, berbuat baik kepada orang tua, dan berjihad di jalan Allah (dengan maknanya yang sangat luas).

Di samping itu, masih ada amal perbuatan yang patut digolongkan dalam amalan yang paling super (terbaik), yaitu menciptakan kedamaian. Bahkan, kedudukan amalan ini lebih utama daripada derajat ibadah shalat, puasa, dan zakat.

Ingin tahu penjelasannya lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini. (Ism) 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini! 

Baca Juga: Islam Kaset dan Kebisingannya Segudang Manfaat Saat Demam Wudhu Sebelum Tidur Bikin Cantik Alami Orang Mukmin Pembaca Alquran Seharum Buah Utrujjah Pesan Rasulullah SAW pada Kaum Muslimin Ini Dampak Positif Puasa bagi Fisik dan Psikis

Beri Komentar