Viral Potret Satpam Sholat di Emperan Kantor Dekat Pos Jaga

Reporter : Sugiono
Rabu, 27 Januari 2021 13:45
Viral Potret Satpam Sholat di Emperan Kantor Dekat Pos Jaga
Dia menjalankan tanggung jawabnya kepada Allah dan keluarga.

Dream - Menjalankan ibadah sholat seharusnya dijadikan sebuah kebutuhan, bukan hanya kewajiban dalam mendekatkan diri kepada Allah.

Seorang muslim di mana pun dan kapan pun, tidak peduli apa pun pekerjaan atau jabatannya, tetap senantiasa menjaga ibadah sholat dan sebiasa mungkin ditunaikan sesuai waktunya.

Itulah yang terlihat pada foto seorang satpam yang viral di media sosial baru-baru ini. Dalam foto itu, satpam tersebut sholat Maghrib di emperan kantornya yang tertutup. Tanpa meninggalkan tugasnya, Satpam itu menunaikan sholat di belakang pos jaganya.

1 dari 2 halaman

Sesibuk-sibuknya Bekerja, Tetap Ingat Sholat

Dari spanduk yang terlihat, satpam itu bekerja di sebuah kantor pegadaian. Kantor tersebut berada di Kompleks Perumahan dan Perkantoran Citra Wisata yang terletak di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Satpam sholat di emperan kantornya yang tutup.© Facebook Rakyat Asril

(Foto: Facebook @rakyat Asril)

Potret satpam sholat di emperan kantor itu menunjukkan dia tidak pernah lupa dengan ibadah wajib, di tengah usahanya dalam mencari nafkah untuk keluarganya.

© Dream
2 dari 2 halaman

Tanggung Jawab kepada Allah dan Keluarga

Foto satpam sedang sholat di sela bertugas pada malam hari itu diunggah oleh akun Facebook Rakyat Asril pada Senin, 25 Januari 2020.

Integritas dan tanggung jawabnya luar biasa.© Facebook Rakyat Asril

(Foto: Facebook @rakyat Asril)

Dalam postingan itu, Rakyat Asril memberikan apresiasi terhadap satpam tersebut yang memiliki integritas, tanggung jawab serta kasih sayang terhadap agama dan keluarganya.

Sesibuk-sibuknya kerja, dia masih ingat ibadahnya.© Facebook Rakyat Asril

(Foto: Facebook @rakyat Asril)

" Seorang petugas security di salah satu kantor Pegadaian Komplek Citra Wisata Medan Johor, Senin 25 Januari 2021. Integritas, tanggungjawab dan keluarga," tulisnya.

Sumber: Facebook

Beri Komentar