Usai Lihat Salat Terawih, Ari Memeluk Islam

Reporter : Ayik
Sabtu, 7 Maret 2015 11:02
Usai Lihat Salat Terawih, Ari Memeluk Islam
Ari bukanlah seorang muslim melainkan umat Budha. Entah apa yang menggerakkan hati Ari usai salat teraweh selesai.

Dream - Sungguh besar kuasa Allah SWT dalam segala hal yang ada di seluruh jagat raya ini. Sebuah Masjid Ibnu Taymiyah di Nanga Pinoh Melawi Kalimantan telah menjadi saksi bisu atas janji suci yang telah diikrarkan seorang pria yang kala itu memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Ketenangan dan kenyamanan dialami Ari usai melihat salah seorang temannya  melaksanakan ibadah salat tarawih saat bulan Ramadhan tahun 2012.

Ari bukanlah seorang muslim, melainkan umat Budha. Entah apa yang menggerakkan hati Ari usai salat terawih selesai. Ada sesuatu yang lain di dalam hatinya.

Sesampainya di rumah Ari terus merenung dengan apa yang telah ia rasakan, hingga suatu ketika, Ari menyampaikan niatnya pada sang ibu.

" Ibu saya ingin memeluk agama islam," ungkap Ari.

" Ada-ada saja kamu masa mau pindah agama," jawab ibu.

Kendati mendapatkan penolakan, Ari terus bertekad tanpa pernah patah semangat untuk meyakinkan ibunya. Dan yang terpenting, hatinya sendiri. Niat baik tentu akan diberi kemudahan oleh Allah. Hidayah itu datang tepat setahun lalu. Bahkan kini ibunya juga telah memutuskan menjadi seorang mualaf, Subhanallah.

Ingin tahu lebih lanjut? Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

 

Beri Komentar