Viral, Pramugari Cantik Sholat Tarawih di Pesawat

Reporter : Dwifantya
Sabtu, 19 Mei 2018 12:37
Viral, Pramugari Cantik Sholat Tarawih di Pesawat
Banyak netizen yang memuji pramugari cantik ini

Dream - Bekerja dalam pandangan Islam begitu tinggi derajatnya. Rasulullah bahkan menyebut aktivitas bekerja sebagai jihad di jalan Allah.

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang yang mengatakan bahwa bekerja adalah ibadah. Sayangnya banyak orang melupakan kewajiban sholat karena alasan kesibukannya dalam bekerja.

Namun, berbeda dengan seorang pramugari cantik ini. Ia tetap menjalankan kewajibannya di bulan suci Ramadan meski tengah bertugas di ketinggian 38.000 kaki.

Pramugari sebuah maskapai penerbangan nasional itu menceritakan kisahnya menjalani sholat Tarawih pertama di bulan Ramadan di atas pesawat di akun sosial medianya pada Kamis 17 Mei 2018 lalu. Pramugari ini menceritakan ketika dirinya telepon sang Ibu. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti sholat Tarawih pertama di bulan Ramadan kali ini dikarenakan dirinya sedang bertugas.

" 2 hari sebelum puasa Ramadhan, aku kan nelfon mamah. Terus aku bilang :
“ Yaaah ma, besok aku gak dapet shalat terawih pertama😢”
“ Loh kenapa? Ko ga dapet?”
“ Terbang maah, landingnya malem.”
“ Kenapa gak shalat di pesawat aja? Kan bisa sambil duduk, terus ambil 11 rakaat aja.”
“ Oh iya juga ya mah, biar anti mainstream gituuuu, Shalat terawaih di atas ketinggian 38.000 kaki” tulis Heksaputrie di akun Instagram miliknya.

Ibunya lalu memberi saran jika dia bisa sholat di pesawat sambil duduk. Akhirnya, di tarawih pertama kemarin Heksa menjalankan saran Ibu dengan salat tarawih di atas ketinggian 38.000 kaki.

 

Kemarin malem 2 hari sebelum puasa Ramadhan, aku kan nelfon mamah. Terus aku bilang : “ Yaaah ma, besok aku gak dapet shalat terawih pertama😢” “ Loh kenapa? Ko ga dapet?” “ Terbang maah, landingnya malem.” “ Kenapa gak shalat di pesawat aja? Kan bisa sambil duduk, terus ambil 11 rakaat aja.” “ Oh iya juga ya mah, biar anti mainstream gituuuu, Shalat terawaih di atas ketinggian 38.000 kaki” Hehe - Maka terjadilah foto ini 😅😅 - Ada yang pernah coba ?? - Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menjalankan ibadah puasa teman-teman. Mohon maaf lahir dan batin apabila saya pernah melakukan ke khilafan baik di sengaja maupun tidak😊🙏🏻#maafbukanmagsudngumbar #cumancurhat #insyaAllahtidakbermagsudriya #hanyashareing

A post shared by حب نفسك اولا (@heksaputrie14) on May 16, 2018 at 12:14pm PDT

 

Banyak netter yang memuji sang pramugari cantik.

" Subhanallah udah cantik luar cantik juga dalamnya," komentar seorang netizen.

" Alhamdulillah ya allah semoga akan terus seperti ini dengan keadaan apapun kelak," timpal netizen lainnya.

Beri Komentar