Viral! Tubuh Gemuk Kekasih Dibully, Sang Pria Buktikan Ini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 7 April 2018 19:03
Viral! Tubuh Gemuk Kekasih Dibully, Sang Pria Buktikan Ini
Lihat tubuh sang kekasih!

Dream - Sebagian orang menganggap penampilan adalah segalanya. Namun, tidak selamanya penampilan menjadi penilaian utama dalam memilih pasangan.

Anthony Leodones salah satunya. Pria asal Filipina ini membuktikan pada netizen yang mencela fisik pasangannya, jika penampilan tidak selamanya mempengaruhi perasaan.

Hal ini ditulis dalam unggahan di lama Facebook pribadinya yang disertai foto sang kekasih,

 Anthony Leodones

“ Perasaan yang tulus tidak memandang ukuran maupun berat badan. Aku menyayanginya bukan karena penampilannya,” tutur Anthony dalam unggahannya di laman Facebook pribadinya.

Memang, banyak yang menghina Anthony ini. Bahkan ada yang heran kenapa dia masih mencintai pasangannya meski memiliki tubuh gemuk.

 Anthony Leodones

Namun menurutnya cinta tidak melihat dari penampilan. Sejak itu netizen mulai mengagumi ketulusan perasaannya pada kekasihnya itu.

“ Cintai pasanganmu apa adanya, terimalah siapa dia sekarang dan bagaimana pun kondisinya nanti," dilansir dari viral4real.

Unggahan viral di dunia maya. Postingan yang membuat netizen terkesan dan tersentuh telah dibagikan sebanyak 51,700 kali dan dikomentari lebih dari 30 ribu orang serta respon 55,200 akun.

1 dari 3 halaman

Misterius! Air Parit Berubah Merah Darah, Warga Ketakutan

Dream Misteri parit dan saluran air di Teluk Gong, Port Klang, Selangor, Malaysia yang tiba-tiba berubah merah seperti kolam darah mengejutkan penduduk setempat.

Salah satu warga, Faizal Adnan, 43 tahun, mengatakan khawatir dengan kemunculan fenomena menyeramkan tersebut.

Faizal takut fenomena aneh ini bisa menghambat pekerjaan penduduk setempat yang rata-rata bekerja sebagai nelayan.

" Warga sini kebanyakan nelayan, dan hanya itu sumber penghasilan kami. Tentu saja kami sangat khawatir tentang kualitas produk yang kami jual.

" Karena kejadian ini, kami jadi takut turun ke laut," jelas Faizal dengan nada sedih.

2 dari 3 halaman

Warga Ketakutan

Warga lainnya, Husni Abu Bakar, 41 tahun, mengatakan air yang terkontaminasi bisa mempengaruhi kehidupan laut dan bisa membahayakan penduduk setempat.

" Kami tidak tahu apa yang ada di dalam air. Apakah itu tercemar atau tidak. Ada orang-orang di sini yang menangkap ikan betok dan ikan gabus di saluran air itu.

" Ini akan semakin membahayakan penduduk di sini. Kami berharap masalah ini segera diselesaikan," katanya.

Namun, air di saluran air dan parit itu kini sudah terlihat normal. Meski sisa-sisa warna merah masih terlihat di beberapa saluran air di daerah itu sejak kemarin sore.

3 dari 3 halaman

Penyebab Misterius

Wakil Kepala Daerah Klang Datuk Sheikh Rajesh Sheikh Ahmad juga pergi ke tempat kejadian untuk mencari tahu lebih banyak tentang masalah di Teluk Gong.

Departemen Lingkungan Selangor (DOE) bekerja untuk mengidentifikasi penyebab fenomena misterius ini. Penyelidikan lebih lanjut sedang berlangsung.

Menurut salah satu warga warna merah darah di saluran air dan parit itu kemungkinan dari limbah pabrik yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Warga tersebut khawatir karena saluran air dan parit itu mengarah ke laut dan air merah darah itu mencemarinya.

(Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'