Hadir di GIIAS 2019, Astra Financial Promo Bunga Cicilan 0%

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 15 Juli 2019 19:12
Hadir di GIIAS 2019, Astra Financial Promo Bunga Cicilan 0%
Astra Financial menebar beragam promo selama GIIAS 2019.

Dream – Ajang Gaikindo Indonesia Automotif Auto Show (GIIAS) 2019 kembali akan menyapa penggemar otomotif akhir pekan ini. Menyemarakkan event tahunan di Jakarta ini, Astra Financial kembali hadir menawarkan promo selama pameran otomotif itu berlangsung.

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim, mengatakan perusahaan menjadi sponsor utama bersama dengan Permata Bank, Astra Credit Companies, FIF Group, Toyota Astra Finance, ASuransi Astra, dan Astra Life.

Mengusung tema “ Inspiring Financial Solution”, Astra Financial menawarkan beragam produk terbaik, kemudahan proses, dan kecepatan layanan.

“ Ketiga hal tersebut kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta 2019, baik untuk pembiayaan mobil, motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata dia dalam media gathering di Jakarta, Senin 15 Juli 2019.

1 dari 5 halaman

Bertabur Hadiah Langsung

Beragam hadiah langsung seperti iPhone XS, dan Apple Watch akan tersedia setiap hari selama pameran. Ada juga program berupa bunga 0 persen dan DP 20 persen serta hemat angsuran Rp3,5 juta untuk pembelian motor.

Astra Life juga menawatkan program cash back spesial untuk pembelian asuransi jiwa individu.

“ Ada enam booth akan dihadirkan Astra Finacial di GIIAS Jakarta 2019. Setiap booth akan ada permainan dan hiburan berbeda. Bagi pengunjung yang berpartisipasi akan mendapat merchandise eksklusif dari Astra Financial,” kata dia.

(Sah, Laporan : Alfi Salima Puteri)

2 dari 5 halaman

Mobil Sport Toyota Supra Akan Meluncur di GIIAS 2019, Harganya?

Dream – PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan mobil Toyota Supra akan mengaspal di jalanan Indonesia. Tunggangan paling dicari ini akan diperkenalkan di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Tak hanya “ menyapa” masyarakat, para pengunjung GIIAS 2019 juga sudah bisa memesan model mobil sport buatan Toyota ini.

Kepastian tersebut disampaikan Marketing Manager TAM, Anton Jimmi Suwandy yang masih merahasiakan detail maupun harga jual Toyota Supra untuk pasar Indonesia. 

" Kemarin sudah banyak yang tanya tentang Supra, sekarang sudah bisa jawab model tersebut dipastikan meluncur di GIIAS 2019," kata Jimmi di Jakarta dikutip Dream dari Liputan6.com, Selasa 9 Juli 2019

Sekadar informasi, Toyota Supra yang akan hadir memang sudah terdaftar di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Berbekal mesin berkapasitas 3 liter, harganya yang didaftarkan dilaporkan mencapai Rp1,49 miliar.

3 dari 5 halaman

Ini Spesifikasinya

Toyota GR Supra ini akan hadir di zona highlight zone. Toyota ini akan menemani dua model lainnya, yaitu Toyota 86 dan C-HR.

Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan mesin. Berikut ini rinciannya,

  • Mesin 6 silinder inline 3.000 cc 340 Tk 500 Nm.
  • Mesin 4 silinder inline 3.000 cc 197 Tk 320 Nm .
  • Mesin 4 silinder 2.000 cc 256 Tk 400 Nm.

Ketiga dapur pacu tersebut dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

4 dari 5 halaman

Gaikindo Siapkan Kejutan di GIIAS The Series 2019

Dream – Gabungan Industri Kendaraan Otomotif Indonesia (Gaikindo) kembali menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pameran ini akan mengusung tema teknologi otomotif, “ Future in Motion”.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 26 Februari 2019, Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, mengatakan, “ Future in Motion” berarti sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup.

“ GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” kata Yohanes di Jakarta.

GIIAS The Series ini, kata dia, akan digelar di empat kota, yaitu Surabaya, Jawa Timur, pada 29 Maret—7 April 2019, Jakarta 18—19 Juli 2019, Makassar, Sulawesi Selatan 4—8 September 2019, dan Medan 23—27 Oktober 2019.

Sekadar informasi, GIIAS The Series merupakan pameran otomotif yang menampilkan 300 merek, termasuk 40 merek kendaraan global. Sepanjang pelaksanaannya, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 6 di antaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

5 dari 5 halaman

GIIAS di Surabaya

Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, mengatakan, Surabaya menjadi kota terbaik untuk membuka seri GIIAS 2019. Kota ini dianggap memiliki pertumbuhan yang tinggi.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), pertumbuhan ekonomi Jawa Timur dalam tahun 2018 tercatat 5,4 persen, di atas pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mencapai 5,15 persen. Diperkirakan tahun 2019 pertumbuhan ekonomi Jawa Timur mencapai 5,6 persen.

“ Sebagai salah satu kota besar yang berada di wilayah Jawa Timur, dimana Jawa Timur selalu mencatat pertumbuhan ekonomi di atas pertumbuhan ekonomi nasional, saya rasa sangat tepat Surabaya membuka GIIAS 2019 The Series,” kata Rizwan.

Dalam pameran ini, ada banyak merek otomotif yang akan tampil di GIIAS, seperti Daihatsu, Suzuki, Nissan, Toyota, dan Hyundai. Ada juga merek kendaraan komersial seperti Mitsubishi Fuso.

Berbagai program juga akan meramaikan GIIAS Surabaya di Grand City Surabaya. Selain program annual seperti test drive, test ride, community gathering, dan auto contest, tahun ini GIIAS Surabaya juga akan menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur, yang akan menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif dari Surabaya untuk memberikan pengetahuan tentang bisnis di bidang otomotif yang sedang berkembang saat ini. 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan