Astra Financial Targetkan 'Cuan' Rp2 Triliun di GIIAS 2022

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 9 Agustus 2022 18:13
Astra Financial Targetkan 'Cuan' Rp2 Triliun di GIIAS 2022
Sebagai informasi, GIIAS akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang pada tanggal 11-21 Agustus 2022.

Dream - Telah berhasil membukukan transaksi sebesar Rp1,035 triliun pada gelaran acara otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Astra Financial menargetkan transaksi untuk tahun ini sebesar Rp2 triliun.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 mengatakan target tersebut tidak hanya berlaku untuk perhelatan di Jakarta saja, tapi juga GIIAS Series, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.

" Pasar otomotif sudah meningkat 50 persen, maka target kita Rp 2 triliun dengan total 4.000 unit di mana Rp 2 triliun itu terbagi atas Jakarta, Surabaya, dan Medan," ujar pria yang disapa Ahok saat konferensi pers GIIAS 2022, di Menara Astra, Senin, 9 Agustus 2022.

Sebagai informasi, GIIAS akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang pada tanggal 11-21 Agustus 2022.

1 dari 3 halaman

Tan Chian Hok, melanjutkan, jika diperkirakan, GIIAS di Jakarta tetap pegang peranan besar, dengan target minimal Rp1,5 triliun.

" Kalau kita perkirakan Jakarta sebagai pangsa yang paling besar minimal Rp 1,5 triliun kita bisa mencapai pada pelaksanaan GIIAS 2022 ini. Tapi tetap kami berharap bisa sampai Rp2 triliun," tegasnya.

Melalui partisipasinya dalam GIIAS, Astra Financial sebagai Sponsor Platinum berharap melalui layanan yang disediakan dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Disertai dengan program-program yang mendukung literasi keuangan, kiranya persembahan Astra Financial menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.

2 dari 3 halaman

Dalam GIIAS tahun ini, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Dari SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka.

Selain itu, melalui fitur instant approval konsumen juga dapat mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui. Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF menyediakan promo menarik yang dapat digunakan dalam pembelian mobil di GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77 persen dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

3 dari 3 halaman

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP, yaitu program hemat angsuran sebesar Rp14 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan hemat angsuran Rp10 juta untuk pembelian tipe CB150X.

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, FIFGROUP juga memberikan potongan angsuran Rp17 ribu dan Rp45 ribu untuk pengajuan dengan DP mulai 8 persen. Dibarengi dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

“ Pengunjung dapat menikmati beragam promo dan kegiatan di booth Astra Financial. Kami senang untuk dapat memberikan layanan keuangan terbaik sekaligus menawarkan edukasi dan hiburan bagi pengunjung,” tambah Tan Chian Hok.

Beri Komentar